The Diary Game/5 juli 2021/my aktivity

in Steem SEA3 years ago (edited)

Alhamdulillah,kembali saya menulis dalam deary game saya hari.

Sebenarnya saya tidak tahu dari mana dan apa yang harus saya tulis dalam diary game saya agar ceritanya tidak terkesan monoton. Sebagai ibu rumahtangga tentu setiap hari saya hanya berkutik dengan pekerjaan yang kebanyakan itu-itu saja. Kegiatan saya sehari-hari dalam liburan sekolah biasanya cuma kegiatan rumah yang tidak pernah habisnya.

Bangun tidur setelah melakukan kewajiban sebagai orang muslim,saat hendak kedapur,suami bilang bahwa eskrim yg kami titip diwarung sudah habis. Sayapun melihat stok eskrim dikulkas dan melihat bahwa stoknya kurang akhirnya saya menunda untuk memasak dulu dan langsung membuat eskrim sekedar mencukupkan stok eskrim yang akan dititipkan untuk hari ini saja,selebihnya nanti akan saya buat lagi nanti malam. Selesai membuat eskrim saya pun memasak untuk sarapan pagi lalu lanjut dengan cuci piring bekas makan semalam. Kemudian memberikan pakan doc bebek dan mengganti air minumnya,menyapu halaman dan menyuapi sikecil makan sambil bercerita karena anak saya paling suka dengar cerita saat makan dan tidak pernah bosan dengan cerita yang sama setiap dia makan dengan judul"sijalas yang malas",dia suka cerita ini karena pertama saya baca buku cerita kakaknya,tentu dengan isinya sedikit dilebih2kan atau dirubah oleh emmaknya dengan bahasa yang mudah dipahami dengan gaya emmaknya juga🤭,atau dengan cerita nabi Musa dan nabi Nuh

![IMG_20210705_121846.jpg](
Peulamin

IMG_20210705_121834.jpg
Teumpat duek bisan

Jam 10.30
Siap-siap untuk pergi kepesta didusun saya,saya pergi dengan adik sepupu saya karena suami sudah duluan pergi.Setelah agak lama ditempat pesta lalu kami pulang dan singgah di abang eskrim karena anak-anak tadi pesan eskrim.

Jam 02.00
Anak les privat saya datang untuk belajar membaca dan Alquran hingga jam 04.00

IMG_20210705_150651.jpg

Bakda ashar
Saya kembali memasak untuk makan malam,sementara anak-anak bermain diluar rumah. Selesai masak saya menyuapi sizaid makan dan tentunya sambil duduk dan cerita .

Malam
Saya kembali membuat stok eskrim,biasanya saya buat 2hari sekali karena stoknya tidak banyak(kulkasnya kecil).

Diary Game tanggal 5 juli 2021

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61586.28
ETH 2569.21
USDT 1.00
SBD 2.55