The Diary Game - Better Life || Sabtu, 25 Desember 2021 Bersih Bersih Rumah

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum .
Teman steemit semuanya pagi ini seperti biasa saya mengerjakan pekerjaan rumah tapi sekarang agak berat juga karna harus membongkar lemari yang sudah pada rusak di makan rayap karena memang sudah terlalu lama umurnya dan perabotan di dalamnya pun sudah berdebu harus di bersihkan untung masih ada lemari yang satunya masih lumayan bisa dipakai dan perabotan yang berdebu pun sudah di bersihkan akhirnya saya pindahkan walau berdesakkan tempatnya.

IMG_20211223_165626.jpg

Akhirnya rapih juga dan saya teruskan dengan mengepel lantai yang agak kotor dari sisa sisa kayu yang kena rayap dan debu debu perabotan setelah rapih didalam pindah keluar membersihkan latai luar dan menyapu halaman sambil sesekali merapihkan tanaman.

IMG_20211211_193814.jpg

Setelah selesai semua terus ke kebun belakang hanya lihat lihat kebun yang baru di beri pupuk beberapa hari ke belakang dan untuk membedakan sebelum di pupuk dan sesudah di pupuk.
Setelah itu saya kembali lagi untuk beristirahat.
Tak lama tukang siomay datang dan memang sudah biasa kira kira jam 10 siabang somay sampai di tempat saya dan sebentar mangkal di depan warung uduknya bu gilang dan sayapun membelinya.
IMG_20211213_111505.jpg.

Alhamdulillah perut yang lapar sudah sedikit terganjal.
Saya pun tidak langsung pulang karena waktu solat juhur masih agak lama terus di sambung dengan ngobrol maklumlah ibu ibu kalau udah ngobrol lupa segalanya tak lama kemudian ajan terdengar sayapun bergegas pulang untuk mandi dan solat juhur setelah beres saya hanya duduk duduk di depan tv tak lama sibungsu datang sambil sedikit manja mau di belikan tembakan kayu yang terbuat dari bambu setelah saya kasih uangnya sifa pun berangkat bersama teman temannya karena tidak begitu jauh dari rumah tak lama pulang dengan membawa tembakannya.

IMG_20211223_151750.jpg

Setelah saya melihat tembakan yang di mainkan anak anak sayapun teringat masa kecil dulu bedanya dulu tidak usah membelinya karena kakak atau orang tua kita pasti membuatkannya dan bambunyapun masih mudah di cari tidak seperti sekarang agak sedikit langka..Teman steemit pasti sama apa lagi yang hidupnya di desa.saya biarkan sifa bermain dengan temannya dan saya rebahkan badan karena rasanya badan agak sedikit pegal pegal untuk beristirahat.
hanya ini postingan saya untuk siang ini bila ada kata kata saya yang tidak dimengerti atau kurang menyusun hendaknya maklum.
Wassalam . . .@emulyani

Sort:  
 3 years ago 

Siomay nya enak kelihatannya😁

Memang sangat enak harganyapun terjangkau bun ! ! !

 3 years ago (edited)

kenangan manis yang susah diulang

Alhamdulillah masih ada yang melestarikanya silakan kalau mau berburu senapan dari bambu disini ada pengrajinnya sekarang sih banyaknya dimodip pak !

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 54337.36
ETH 2271.99
USDT 1.00
SBD 2.32