The Diary Game Beter Life // Selasa 14 Desember 2021 // Aktivitas di rumah saat Libur bersama anak

in Steem SEA3 years ago

Aktivitas di rumah saat Libur Bersama anak

@pukul 05:00 Selamat pagi rekan rekan Steemian semua salam bahagia dan sukses selalu,kembali lagi di pagi hari ini dengan aktivitas dan kegiatan saya seperti biasa setelah bangun pagi antri untuk mandi pagi anak anak ingin berangkat sekolah dan anak saya yang nomer 1 ingin berangkat bekerja biasanya yang lebih dulu adalah 2 anak perempuan saya yang akan sekolah dan kerja karena perempuan lebih lama dandannya baru anak saya yang laki yang di SMP akan berangkat sekolah saya lah bagian yang mengantarkan anak anak ke sekolah.
@pukul 07:30 Sudah berada di rumah kembali dari sekolah kebetulan saya sedang libur dan bila saya kerja mereka berangkat bersama saya semua sambil saya langsung menuju ke tempat kerja, untuk pulangnya juga saya menjemput walaupun saya sedang bekerja sekaligus untuk beli makan siang.
@pukul 10:00 Biasa masih berhubungan dengan sekolah mempersiapkan belajar bimba anak saya menyiapkan peralatan setelah semua nya di siapkan ibunya yang mendampingi belajar,
IMG_20211214_110435.jpg

sedang melaksanakan bimba

Selesai bimbingan belajar menanyakan sedikit dengan ibu gurunya tentang bimba ini apakah bisa nantinya langsung ke sekolah dasar,ternyata bisa karena anak saya sudah terbiasa dengan belajar seperti ini tidak mau sekolah tatap muka rencananya saya ingin memasukkan ke Taman kanak kanak 1 Tahun, setelah dari bimba, setelah menanyakan ke gurunya bisa jadi saya tidak jadi masukin anak ke TK lagi saya meneruskan selama 2 Tahun bsi bimba karena saya melihat dari cara belajarnya cukup baik dan anak bisa menerima pelajaran dengan mudah jadi saya menetapkan untuk disini saja.
@pukul 12:00 selesai bimba anak mengajak main mungkin merasa bosan di dalam rumah lalu saya keluar dan bertemu dengan teman teman nya,

IMG_20211214_124547.jpg

Bermain dengan teman temannya

IMG_20211214_124451.jpg

langsung bertemu dengan teman nya

@pukul 13:00 Memang keseharian anak saya jarang bermain keluar rumah kalau tidak dengan orang tua nya mereka selalu main hanya di dalam rumah karena saya sedang ada di rumah ikut memantau anak-anak takut mereka main terlalu jauh, kemudian saya menyuruh mereka untuk mainya di depan rumah saja biar gampang mengawasinya mereka pun mau mengikuti arahan saya lalu bermain bola di depan rumah dengan teman teman nya.

IMG_20211214_131321.jpg

IMG_20211214_130624_1.jpg

Bermain sepak bola

@pukul 14:00 Selepas bermain mereka masuk kembali ke dalam mencari air minum memang cuaca siang agak panas biasanya kalau cuaca panas pada siang harinya malam nya akan turun hujan bila kita sedang tugas malam turun hujan juga repot inilah hidup yang selalu menghiasi tidak semuanya enak kadang senang kadang susah kita nikmati saja semua selalu ada hikmah dan kebaikan di balik semuanya.
@pukul15:00 karena sudah akan memasuki waktu ashar saya menuju mushola dahulu untuk sholat karena kalau menunda bunda malah jadi malas untuk melaksanakan nya nanti jadi kita segerakan agar tenang kalau sudah menjalankan.
@pukul 16:00 Kembali ke ruang tamu menyetel televisi melihat seputaran berita ibukota yang terjadi dan lanjutkan menonton pertandingan sepak bola yang tayang pada hari ini bersama anak yang hobi nonton bola.

IMG_20211031_162746.jpg

istirahat sore dengan anak

@pukul 18:00 Kemudian saya ke belakang untuk wudhu persiapan melaksanakan sholat Maghrib.

Demikianlah kegiatan saya di rumah yang bisa saya tuliskan melalui platform ini kususnya Steemit mohon maaf atas segala kekurangan nya terima kasih kepada Tim Curator yang sudah mendukung program ini hingga saat ini dan juga rekan rekan Steemian semua selamat malam selamat beristirahat salam bahagia dan sukses selalu.

Picturesmarphone
ModelRedmi 8 M1908c3IG
Original picture@elsistrisetiawan
LocationBogor west Java Indonesia

@elsistrisetiawan

Sort:  
 3 years ago 

Mantap kawan..slamat sdah trpilih..

Alhamdulillah terima kasih bang @alfimadu

 3 years ago 

Sma2 kwan🤝

Mantap pak @elsis ...smoga tambah berkah pak😍😍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 63119.91
ETH 2695.09
USDT 1.00
SBD 2.56