The Diary Game Beter Life// Sabtu 02-Juli-2022 // Menghadiri resepsi pernikahan

in Steem SEA2 years ago (edited)

Selamat siang rekan rekan Steemian semua salam bahagia dan sukses selalu.
Pukul 09'00 Mengantar istri dan anak saya yang akan pergi ke Jakarta untuk menemani kakaknya yang ingin periksa gigi karena bermasalah setelah pemasangan gigi palsunya yang mengakibatkan pembengkakan karena masih ada patahan gigi yang harus di cabut.
Setelah mengantar sampai ke stasiun Cilebut saya kembali pulang karena hari ini saya ada undangan pernikahan teman yang hari ini sedangkan melangsungkan pernikahan anaknya jadi saya tidak bisa ikut mengantar istri ke Jakarta karena ingin berangkat kondangan.
pukul 11'00 kemudian saya persiapan untuk berangkat menuju tempat resepsi pernikahan teman saya setengah perjalanan saya berhenti menunggu teman yang ingin berangkat bersama-sama, saya menunggu di depan sebuah Hypermarket agar bisa berangkat bersama menghadiri selang Sekitar 15 menit teman saya datang langsung berangkat menuju tempat acara.

IMG_20220702_115953_1.jpg

Menunggu teman

IMG_20220702_120025_1.jpg

Perjalanan di lanjutkan

pukul12'15 Sampai ketempat acara berlangsung nya resepsi setelah memarkir kan kendaraan saya masuk menemui teman saya setelah memberikan ucapan selamat kemudian menikmati hidangan kemudian saya menuju ke luar mencari tempat yang cocok untuk bersantai sambil menikmati makanan kebetulan ada sebuah kolam ikan yang cukup luas saya berada di pinggir sambil menikmati yang ada di sekitar cukup nyaman dan tenang berada di tempat ini selain pemandangan yang cukup indah membuat suasana menjadi tenang.

IMG_20220702_130935_1.jpg

bersantai di pinggir kolam

IMG_20220702_130925_1.jpg

menikmati suasana sekitar

Berhubung acara yang waktu nya di jadwal hanya sampai pukul 14'00 maka saya menemui teman saya yang punya hajat untuk pamitan pulang sekitar 1 jam saya berada di sini dan tamu pun makin banyak yang datang karena saya juga harus istirahat untuk persiapan masuk malam nanti, setelah saya bertemu dengan yang punya hajat dan sayapun langsung menyalakan motor untuk pulang, untuk persiapan masuk malam dan beristirahat sebentar di rumah.

IMG_20220702_130025.jpg

Acara resepsi pernikahan

IMG_20220702_131526_1.jpg

Tempat acara berlangsung

Sampai di rumah dan waktu nya saya untuk beristirahat karena di rumah juga sepi sedangkan istri dan anak anak sedang pergi ke Jakarta bisa menikmati istirahat saya dengan tenang karena kalau ada anak saya ada saja yang di inginkan,hari bisa beristirahat beberapa jam hingga nanti sampai waktu nya untuk berangkat kerja.
Setelah bangun dan mandi saya persiapan berangkat karena ada 2 teman saya yang minta ijin datang agak telat jadi saya berangkat lebih awal untuk mengantisipasi
Pukul 18'15 Saya berangkat menuju tempat kerja tidak lama hanya beberapa menit perjalanan kemudian sampai sambil menunggu teman saya yang satu lagi karena hanya berdua saja saya untuk malam ini tugas sampai nanti datang teman saya yang sebelumnya ijin untuk datang agak telat.

IMG_20220702_191151_1.jpg

Serah terima tugas jaga

Setelah serah terima tugas jaga maka saya pun sudah siap untuk melaksanakan tugas pada malam ini, demikianlah aktivitas saya yang bisa saya tuliskan melalui platform ini kususnya Steemit mohon maaf atas segala kekurangan terima kasih kepada Tim Curator dan juga rekan rekan Steemian semua.

Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @firyfaiz @mirzamg @alhasan @chimot23 atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Picturesmarphone
ModelRedmi 8 M1908c3IG
Original picture@elsistrisetiawan
LocationBogor west Java Indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66227.96
ETH 3571.65
USDT 1.00
SBD 3.14