The Diary Game Beter Life// Minggu 05 Juni 2022 // Libur Tugas hari pertama & Power Up

in Steem SEA2 years ago (edited)

Payout postingan ini: 10% untuk @steem.amal

Selamat pagi rekan rekan Steemian semua selamat berakhir pekan salam bahagia dan sukses selalu.
Selesai melakukan tugas pagi ini saya persiapan untuk pulang ,tugas jaga pada hari libur semalam yang seharusnya di lakukan dengan tidak terlalu ketat ternyata berbeda dengan hari libur sebelum nya penjagaan ekstra ketat karena kawatir saja keadaan sepi apalagi habis hujan jadi tidak bisa istirahat hingga pagi tiba.
Waktu libur ini benar benar di gunakan untuk istirahat di rumah.
@pukul 11'00 Kemudian terbangun dan kaget pengantar paket datang jadi tidak bisa tidur lagi setelah membayar paket yang di pesan kemarin buat anak,lalu saya melihat ada tukang jambu ada di depan rumah kemudian saya menanyakan dan membelinya lumayan untuk menghilangkan rasa ngantuk apalagi siang begini untuk di buat rujak.

IMG_20220605_121238_1.jpg

Jambu air

Mata sudah melek tapi rasa ngantuk masih ada anak mengajak main terus rencananya ingin renang tapi tidak jadi karena saudara yang dari Jakarta tidak bisa datang untuk hari ini, sebagai gantinya jadi saya ingin mengajak main anak ke Jakarta daerah Tebet lebih tepatnya saya juga belum tahu katanya ada taman bermain yang baru di resmikan.
Saat ini pukul @13'20 Saya mulai persiapan untuk berangkat ke stasiun Cilebut dahulu baru nanti turun di stasiun Tebet tapi karena saya belum tahu perubahan jadwal di stasiun Manggarai jadi saya ingin melihat stasiun Manggarai dahulu perubahan apa yang ada di sana setelah pemugaran.

IMG_20220605_140817.jpg

Ngisi saldo kartu

IMG_20220605_141151.jpg

Menunggu kereta ke Jakarta

Sementara masih menunggu di stasiun Cilebut untuk berangkat ke Jakarta tidak lama kereta datang lalu naik tidak lama perjalanan hujan turun sempat kawatir juga karena di dalam jauh dari tempat berteduh jika nanti sampai di sana masih hujan.
Sampai di stasiun Tebet mencari angkutan kota yang menuju ke taman kota hanya beberapa menit sampailah di taman ECO Part yang baru sekitar 1 bulan di resmikan.
Langsung berjalan melewati tangga melihat lihat sekeliling taman sudah lama juga taman kota ini berada namun hanya baru saat ini di rapikan yang dahulu hanya pohon pohon besar yang ada disini pungsinya untuk penyerapan air di saat agar tidak banjir karena banyaknya pohon yang sudah di tebang untuk jalan.

IMG_20220606_102958.jpg

Selfie dulu dong

Lama sudah bermain dan jalan jalan hari sudah sore maka saya dan ponakan kembali untuk pulang sedang kan ponakan sudah pulang lebih dahulu karena rumahnya di Jakarta mereka membawa motor sendiri,sedangkan saya harus naik angkot lagi ke stasiun Tebet.
Sampai di luar saya langsung naik angkot Menuju stasiun Tebet,sampai di stasiun istirahat duduk sebentar karena capek jalan jalan di taman kota tadi.

IMG_20220605_154520.jpg

Taman kota ECO Park

IMG_20220605_180425.jpg

Stasiun Tebet Jakarta

Setelah cukup istirahat di stasiun Tebet kemudian masuk ke dalam untuk menunggu kereta Menuju Bogor karena sudah malam kawatir nanti hujan lagi,kemudian naik kereta kembali menuju Bogor ternyata sampai di Bogor hujan deras kita berteduh dahulu sementara si stasiun menunggu hujan agak reda.
Setelah hujan berhenti kemudian saya menuju tempat parkir motor untuk mengambil motor yang dititipkan siang tadi, kemudian berangkat pulang sampai di rumah sudah menjelang isya
Demikianlah aktivitas saya di hari Minggu ini yang bisa saya tuliskan melalui platform ini kususnya Steemit mohon maaf atas segala kekurangan nya terima kasih kepada Tim Curator dan juga rekan rekan Steemian semua.

IMG_20220606_114749.jpg

IMG_20220606_114727.jpg

Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @firyfaiz @mirzamg @alhasan @chimot23 atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 62504.18
ETH 2430.44
USDT 1.00
SBD 2.60