The Diary Game Beter Life// Jumat 07-10-2022 // Service rutin persiapan untuk di bawa kerja anak

in Steem SEA2 years ago

Selamat pagi rekan rekan Steemian semua selamat beraktifitas salam bahagia dan sukses selalu.
Pagi ini saya turun jaga usai tugas malam sambil menunggu teman teman yang datang untuk menggantikan tugas saat ini sedang berlangsung acara senam dan lari santai yang biasa di laksanakan setiap hari jumat di kantor sambil melihat dan memantau situasi dari teman teman karyawan yang sedang olah raga saya juga persiapan untuk pulang sampai teman teman datang semua.
Setelah personil semua datang dan lengkap kemudian melakukan apel serah terima tugas jaga dengan demikian selesai tugas saya pagi ini siap siap untuk kembali pulang.

IMG_20221008_115208.jpg

olah raga senam pagi

dan kabarnya anak anak saya akan datang nanti setelah pulang kerja sore ini tidak terasa 5 hari mereka sudah bekerja di tempat yang baru dan harus ngekos dekat tempat kerjanya kalau harus pulang pergi cukup lelah juga di perjalanan,karena lumayan jauh di saat libur saja mereka baru pulang dan berangkat kembali nanti pada Minggu sore dan hari ini saya service motor dahulu untuk dipakai ketempat kerjanya di Jakarta,dan anak saya pun akan pulang hari ini pada sore nanti yang sedang praktek kerja lapangan.
Dan rumah akan kembali ramai lagi dengan kedatangan anak anak saya.

IMG-20221004-WA0083.jpg

Service rutin bulanan

Karena banyak yang harus di perbaiki dan juga alat nya yang kurang maka motor saya tinggal di bengkel karena jenis motor yang satu ini memang agak beda dengan motor yang lain sparepart juga jarang ada di bengkel sepeda motor jika saya ingin service maka saya harus pesan barang nya dahulu baru membawanya ke bengkel untuk di pasang, keterbatasan alat jadi harus pinjam peralatan dari bengkel lain sambil menunggu peralatan datang saya kembali pulang dahulu karena memang beda dengan motor yang lain ada peralatan khusus yang di pakai untuk jenis Kawasaki.
Karena waktu nya sudah maka saya tinggal sementara untuk sholat Jumat dahulu setelah itu baru saya akan ambil.

IMG_20221008_113045.jpg

melaksanakan sholat jumat

Kemudian saya berangkat menuju masjid untuk sholat tidak sampai satu jam berada di masjid selesai sudah sholat Jumat hari ini kembali lagi ke rumah kemudian saya menghubungi kami bengkel ternyata sudah selesai,dan katanya tidak usah diambil akan di antarkan kerumah saja ahirnya saya tidak jadi ke bengkel karena akan di antar ke rumah jadi saya menunggu saja di rumah.
Kemudiaan mengantar istri ke stasiun untuk menjemput anak ke Jakarta hari ini akan pulang kembali ke Bogor untuk beberapa hari ini anak anak kembali kumpul lagi di rumah dan berangkat kembali nanti hari Minggu sore agar bisa istirahat di sana UU untuk persiapan berangkat kerja kembali pagi harinya.

IMG_20221008_133532.jpg

mengantar istri ke stasiun Cilebut

Selesai mengantar ke stasiun saya kembali pulang hanya istri dan anak saya yang ke Jakarta untuk menjemput anak yang baru pindah kerja ke Jakarta 5:hari ini, waktu libur nya kembali pulang ke Bogor di hari Sabtu dan Minggu.
Demikianlah aktivitas saya di rumah yang bisa saya tuliskan melalui platform ini kususnya Steemit, mohon maaf atas segala kekurangan nya terima kasih kepada Tim Curator dan juga rekan rekan Steemian semua.

Demikian postingan saya, Terima saya Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @firyfaiz @mirzamg @alhasan @chimot23 atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Picturesmarphone
ModelRedmi 8 M1908c3IG
Original picture@elsistrisetiawan
LocationBogor west Java Indonesia
Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59207.83
ETH 2464.61
USDT 1.00
SBD 2.43