The Diary Game : Rabu, 2 Juni 2021 Pergi ke bank

in Steem SEA3 years ago

IMG20210602084211.jpg
Alam yang indah di pagi hari.

Pagi hari di hari kedua di bulan Juni terasa dingin mencekam. Walaupun jika dibandingkan dengan daerah lain yang terletak di atas pegunungan seperti Takengon dan seputaran Gayo tentu tidak ada apa-apanya dari segi dinginnya cuaca. Pagi ini saya terbangun di awal pagi untuk melaksanakan ibadah shalat subuh. Suara azan yang membahana membuat saya segera bangkit dari tempat tidur saya. Selesai berwudhu saya segera melaksanakan shalat subuh sebanyak dua rakaat.

Hari ini saya akan pergi ke Bank Aceh untuk mengambil uang gaji saya. Saya merencanakan akan pergi ke sana pada jam 8.00 pagi karena saya hari ini akan juga pergi ke sekolah untuk melaksanakan proses pembelajaran daring kepada para siswa semua sesudah mengambil uang di bank.

Jam 7.00 pagi saya segera mandi pagi. Setelah itu saya segera mengenakan pakaian kerja saya. Sebelum berangkat dari rumah saya menikmati menu sarapan pagi terlebih dahulu karena saya sudah merasa lapar pagi ini. Setelah itu saya segera berangkat menuju Bank Aceh. Sampai di sana saya melihat sudah banyak orang yang duduk di kursi antrian, sementara pintu bank belum dibuka. Karena melihat sudah banyak orang akhirnya saya membatalkan mengambil uang melalui teller. Saya akan mengambil uang di ATM bank Aceh saja. Tidak ada orang yang mengantri di ATM. Tidak sampai dua Menit saya sudah berhasil mengambil sejumlah uang. Setelah itu saya segera berangkat ke sekolah.

IMG20210602083547.jpg
Suasana di sekitar bank Aceh.

Sampai di sekolah waktu telah menunjukkan jam 8.45 a.m. Saya segera memasuki ruang guru dan selanjutnya menuju ruangan saya. Selesai beristirahat sebentar saya segera melaksanakan tugas saya ketika waktunya telah tiba. Setelah melaksanakan semua tugas saya, saya segera pulang ke rumah.

Sampai di rumah waktu sudah menunjukkan hampir jam 12 siang. Saya segeta melanjutkan pekerjaan rumah yang tidak sempat saya bereskan tadi pagi. Selesai mengerjakan semua saya menunggu waktu shalat Zuhur tiba. Beberapa menit kemudian suara azan terdengar, saya segers beranjak untuk melaksanakan shalat Zuhur. Setelah itu saya menikmati menu makan siang saya dengan penuh sukacita. Setelah itu saya beristirahat.

Sore hari jam 4.00 p.m

Seperti biasanya ketika suara azan ashar terdengar saya segera melaksanakan shalat Ashar. Setelah itu saya membersihkan halaman rumah dengan cara mencabut rumput di halaman rumah saya. Setelah itu saya mandi dan bersantai sambil menunggu waktu shalat Maghrib tiba.

Malam hari jam 7.00 p.m

Ketika senja mulai merayap saya termanggu menikmati indahnya suara azan yang mengalun syahdu. Setelah itu saya segera berwudhu dan langsung mengerjakan shalat magrib. Setelah itu saya menikmati menu makan malam saya. Setelah itu saya bersantai sejenak. Setelah itu saya mencoba membuat postingan di blog steemit saya. Setelah itu. Saya terlarut menikmati tontonan di televisi. Ketika saya merasa mengantuk segera tidur. Selamat malam semua. Sekian dan terimakasih. Salam.

Sort:  
 3 years ago 

SteemSEAcurator


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
herimukti

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62922.70
ETH 2543.02
USDT 1.00
SBD 2.83