The Diary Game : Kamis , 4 Februari 2021steemCreated with Sketch.

in Steem SEA3 years ago

20210204_094427.jpg
Para guru sedang menikmati buah delima

Hari Kamis sama halnya seperti hari Rabu, saya ada jam mengajar di jam ke-5 sampai jam terakhir. Oleh karena itu saya bisa lebih santai untuk berangkat ke sekolah.Saya suka suasana santai seperti ini karena akan membuat saya relax.

Jam 9.00 a.m saya bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah. Sebelum pergi saya telah menyelesaikan beberapa pekerjaan rumah yang bisa saya lakukan. Hari ini saya sebenarnya saya merasa kurang fit. Sepertinya saya telah terkena flu atau influenza mulai kemarin. Sengaja saya tidak minum obat pagi ini karena saya tidak ingin tertidur. Entah kenapa bila saya minum obat flu, mata saya akan tidak mampu untuk terbuka lagi karena adanya dorongan kuat dari rasa mengantuk saya. Akhirnya pagi ini saya putuskan untuk tidak minum obat tersebut karena saya tidak ingin tertidur di sekolah.

Jam.9.30 saya tiba di sekolah dan saya segera melangkahkan kaki saya di ruang wali kelas. Disana terlihat beberapa orang guru sedang berbicara sambil memakan buah delima hijau. Rasa buah delima hijau terlihat sangat enak dan fresh.

20210204_125730.jpg
Toko textill.

Saya segera bergabung dengan teman-teman saya untuk sekedar mengobrol sambil menunggu jam pelajaran saya tiba.
Tepat jam 9.45 a.m bunyi bel yang saya tunggu tunggu pun berbunyi. Saya segera menuju ruang kelas untuk melakukan proses pembelajaran. Saya segera memberi salam ketika saya tiba di ruang kelas. Para siswa-siswa saya tampak menjawab salam saya dengan penuh antusias.

Saya segera memberikan materi pembelajaran kepada siswa. Para siswa juga saya persilakan untuk melakukan tanya jawab jika belum jelas dengan materi yang saya ajarkan. Waktu cepat sekali berlalu..Setelah materi selesai saya berikan kepada para siswa bel tanda pulang pun berbunyi. Saya segera berjalan menuju meja saya di ruang wali kelas. Segera setelah saya menyimpan buku sayapun segera pulang ke rumah.

Hari ini pulang dari sekolah saya berniat untuk pergi ke pasar Lhokseumawe untuk mencari kain bakal baju. Kebetulan saya telah menemukan tukang jahit baru langganan teman saya. Saya ingin mencoba menjahit baju di tukang jahit tersebut. Oleh karena itu saya akan pergi ke pasar untuk membeli kainnya

Saya tiba di pasar sekitar jam 12.30 p.m. Saya segera keluar masuk toko untuk memilih kain yang sesuai dengan selera saya.

20210204_091306.jpg

  • Kain bakal baju.*

Akhirnya saya memilih kain dengan warna dasar hitam dengan bunga-bunga warna merah bata. Setelah melewati proses tawar-menawar yang alot dengan penjual akhirnya saya membeli 3 meter kain dengan harga seratus lima puluh ribu rupiah. Saya ingin menjahitkan gamis dengan model tingkat yang lagi up to date
saat ini. Setelah mendapat kainnya saya segera pulang ke rumah.

Saya tiba di rumah hampir jam 2.00 siang. Saya segera shalat zhuhur, setelah itu saya segera makan siang setelah itu saya beristirahat siang.

Sore hari jam 4.00 p.m
Setelah shalat Ashar saya harus membersihkan muntahan kucing di atas teras. Saya kesal dengan kucing-kucing liar yang suka datang ke rumah saya. Setelah itu saya menyiram tanaman dan menyapu halaman.

Jam 8.00 malam.
Saya bersantau di ruang tengah untuk menonton televisi. Setelah saya mengantuk, saya segera tidur. Sekian diary saya hari ini. Sampai jumpa. Salam.

Sort:  
 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Anroja

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 55041.56
ETH 2459.06
USDT 1.00
SBD 2.18