Menerima hadiah baju kaos steemsea

in Steem SEA4 years ago

20210303_084036.jpg
Penyerahan baju kaos oleh @radjasalman.

80% rewards dari postingan ini saya dedikasikan kepada akun @anroja agar bisa mendistribusikan hadiah kaos steem.sea kepada seluruh anggota steem.sea lainnya.

Hari ini saya merasa senang sekali mendapat hadiah sebuah kaos merah steem.sea dari @anroja yang saya terima melalui @radjasalman.

Pagi hari saat hujan mengguyur kota Lhokseumawe dan sekitarnya, saya menjumpai stemian @radjasalman yang sedang bertugas di bertugas di MIN 3 Kutablang Lhokseumawe untuk mengambil baju kaos tersebut. Beliau tampak sangat ramah sekali menyambut kedatangan saya.

Selanjutnya penyerahan baju kaos tersebut saya abadikan dalam sebuah foto seperti tampak pada gambar di atas.

Kemarin sekitar jam 11.00 wib saya membaca postingan @el-nailul tentang pendistribusian baju kaos steem.sea untuk para stemian yang berdomisili di Lhokseumawe dan sekitarnya. Saya segera menghubungi beliau melalui discord dan direspon oleh beliau dengan sangat baik.
Saya meminta agar beliau menitipkan baju saya kepada @radjasalman yang sedang bersama beliau saat itu karena kemarin saya tidak sempat untuk mengambilnya. Dan beliau menyetujuinya.

20210303_092748.jpg
Baju kaos steem.sea milik saya.

Inilah tampilan baju saya yang berwarna merah sesuai dengan request saya hari itu.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada @anroja sang motivator baju kaos steemsea, @el-nailul yang berperan sebagai kurir yang super hebat , @radjasalman serta semua fihak yang telah membantu terwujudnya baju kaos steem.sea bagi setiap anggota komunitas.

Tak lupa special terima kasih kepada :
@steem.sea
@steemcurator01
@steemcurator02
@steemcurator08
atas segala dukungannya.

Sort:  
 4 years ago 

Terima kasih bu @elianaelisma yang telah membantu kami dalam mempromosikan Steem dengan sablon T-shirt ini. Terima kasih juga sudah mengatur payout untuk kami sebagai penambahan dana agar dapat memperbanyak sablon T-shirt tersebut.

Semoga @steemcurator01 mendukung post ini sebagai bagian dalam mempromosikan Steem dalam bentuk mengadakan dan menyablon T-shirt bagi komunitas Steem SEA.

Luar biasa buk eli..... Bg.@anroja cetak bejai aju bg.. Yak tapkek berame baje steem sea nya... 😆😆

 4 years ago 

😄😄😄😄👍

 4 years ago 

Saya yg disabang bisa dapat juga tdak😅🤔

 4 years ago 

Insya Allah dapat kalau aktif mengirim post melalui komunitas Steem SEA..😄

 4 years ago 

Waduhh😅😅🤦

 4 years ago 

Sama2, dek.

Di pakek buk, kalo jumpa di jalan ntar mudah di kenali wkwkwk

 4 years ago 

😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.15
JST 0.030
BTC 65353.52
ETH 2654.64
USDT 1.00
SBD 2.84