You are viewing a single comment's thread from:

RE: PERHATIAN: Akun saya telah di creck dan telah dipulihkan kembali

in Steem SEA4 years ago

Terimakasih atas penghargaannya pak @radjasalman, cara berterimakasih yang luar biasa. Saya sangat menghargai ucapan terimakasih bukan dari nilai vote nya. tapi ketulusannya

Salam steem sea

Sort:  
 4 years ago 

Sama-sama bayangkan jika saya punya aset yang besar bukan hanya pinjaman delegasi @steemcurator01 pasti saya juga akan melakukan hal yang sama sebagai ucapan terimakasih dan rasa syukur saya kepada sahabat steemian yang sudah saling menjaga. 🙏

 4 years ago 

Syukurlah @Green07

Ya saya sangat bersyukur, komunitas steem.Sea sangat beruntung memiliki seorang @el-nailul, saya sudah mengenalnya sekarang dengan baik

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67519.16
ETH 3532.90
USDT 1.00
SBD 2.68