The Diary Game-Betterlife senin,08 november 2021} | Persiapan Mengikuti Pelatihan Guru Bidang Pjok

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Salam sejahtera buat teman-teman steemeean semua,semoga selalu dalam keadaan sehat,dan selalu dalam lindungannya.moga kita selalu di limpahkan rezeki yang halal,amin.

Sahabat steemean dimana pun berada,hari ini senin tanggal 08 november 2021 saya dapat tugas dari kepala sekolah untuk mengikuti pelatihan fasititasi karya nyata guru penggerak,program pendidikan guru penggerak angkatan 1 bidang pjok dan bk region 1. yang diadakan di gedung hasbi mon gudong kota lhokseumawe.pelatihan ini diadakan langsung oleh kementrian pendidikan,kebudayaan,riset dan teknologi.direktorat jendral guru dan tenaga kependidikan,melalui dinas kabupaten aceh utara.

Jadi hari ini saya sibuk nyiapin barang-barang saya yang harus saya bawa.mulai dari baju,sepatu,lettop dan keperluan lainnya.jam 09:00 saya sempatkan diri untuk kesekolah karena masih banyak keperluan disekolah yang harus saya ambil.sampai disekolah saya sudah ditunggu sama ibu kepala sekolah,beliau menanyakan kesiapan perlengkapan saya.alhamdulillah semua barang-barang sudah siap saya masukin kedalam tas.

Saya tidak berlama-lama disekolah Karena jam 14:00 saya sudah harus chek in ke hotel lido graha,lhokseumawe.saya ambil surat perintah tugas(spt) dari kepala sekolah dan langsung meminta izin untuk pulang.
Saya pulang kerumah,makan,mandi dan sholat.jam 13:00 saya berangkat kelhokseumawe untuk chek in penginapan.saya dapat kamar lantai 2 sama ibu sri wahyuni dari sd 3 bayu,saya senang banget bisa berkenalan dengan bu sri,beliau sangat baik.selain dapat ilmu saya juga dapat teman baru,Alhamdulillah sangat menyenangkan.
IMG20211108142245.jpg

Teman Baru

Saya bersama buk sri langsung menuju ke lantai 2,kamar 205.kami dikamar banyak cerita-cerita,beliau orangnya seru banget,tidak sombong.saya istirat dikamar sambil menunggu jadwal pembukaan yang telah ditentukan di spt saya.di spt pembukaannya jam 16:00,karena kondisi hujan,dan ada beberapa hal yang lain jadi di undurkan setelah makan malam jam 20:00.karena pembukaannya di tunda saya memutuskan untuk istirahat sambil menunggu magrib tiba.tak lama kemudian magrib pun tiba,saya sholat dan siap-siap turun kebawah untuk makan malam.
IMG20211108185710.jpg

IMG20211108185718.jpg

Acara Makan Malam Di Hotel Lido Graha

Selesai makan malam,saya masuk kedalam gedung pertemuan,dan pembukaan pun di mulai.mereka memberi sedikit pengarahan,tata cara mengikuti pelatihan,dan lain-lain.alhamdulillah semua berlangsung dengan aman dan tertib.selesai pembukaan saya dan bu sri menuju ke kamar untuk beristirahat.
IMG20211108202227.jpg

Acara Pembukaan Pelatihan Guru Bidang Pjok

Itulah sahabat steemit the diary game saya pada hari ini. Mudah-mudahan bermamfaat buat kita semua Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini,terima kasih.

Wassalam @ekawuchi

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2020
Versi Android10
Oringinal picture@ekawuchi
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin Steem Sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman
@nazarul

Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57326.97
ETH 2428.61
USDT 1.00
SBD 2.32