The Diary Game-Betterlife Senin,01 Oktober 2021} | vaksinasi massal

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Salam manis buat teman-teman steemeean semua,semoga selalu dalam keadaan sehat,dan selalu dalam lindungannya.moga kita selalu di limpahkan rezeki yang halal,amin.

Pagi ini saya harus kesekolah lebih awal dari biasanya,karena hari senin disekolah kami selalu mengikuti upacara bendara.hari ini saya tidak ada jam mengajar,jadi selesai upacara saya rencananya mau vaksin untuk yang kedua.

Jam 10:00,saya bersama dua orang teman,minta izin sama ibu kepala sekolah untuk vaksin.kata teman saya vaksin hari ini di dewantara ada disediakan sembako.jadi kami semakin bersemangat untuk melakukan vaksin.saya dan teman-teman langsung menuju ke polsek dewantara,karena disanalah diadakan vaksinasi massal.sampai disana ternyata sudah cukup banyak sekali masyarakat yang ingin vaksin,anak-anak sekolah juga dibawa untuk vaksin.

Saya dan teman saya,harus mengantri waktu pendaftaran,kami daftar di posko dewantara,padahal banyak posko disana,ada posko nisam,ada posko Bandar baru dan yang lain.saya tidak tau ada posko nisam,padahal saya sendiri dari nisam.waktu saya sudah mendaftar ternyata ada kawan petugas rumah sakit dari nisam datang menyapa saya.kalau dari awal tau ada posko nisam,saya daftar diposko nisam,ini kami sudah mendaftar di posko dewantara.tapi yang penting sertifikat vaksinnya sudah ada,dan juga paketnya sudah dapat.tapi sebelum dikasih sembako kami harus mendaftar ke ruang persediaaan sembako.ternyata diruang persediaan sembako ada dua pilihan,kita tinggal pilih sembako atau pilih berbentuk paket.

saya dan teman saya pun,memilih untuk mengambil paket,tidak lama kemudian kami dipanggil dan dikasih paket,Alhamdulillah.siap terima paket,saya dan teman saya diajak foto bareng sama bapak tni,dan juga bapak-bapak yang ikut vaksin.

IMG20211102111814.jpg

IMG20211102111719.jpg

Bersama Petugas Vaksinasi Massal Di Polsek Dewantara

Selesai berfoto saya minta izin pulang,saya dan teman-teman sudah tidak sabaran untuk melihat isi paket.jadi saya mengajak teman-teman bersantai dipinggir laut.sampai dilaut kami duduk dan memesan minuman sambil menikmati segarnya angin laut.tapi saya dan teman-teman penasaran dengan isi paket, langsung saja saya membuka paket,ternyata didalamnya ada baju daster,handuk,dan selimut,Alhamdulillah kami sangat bersyukur.

IMG20211102113429.jpg

IMG20211102122541.jpg

IMG20211102122600.jpg

Santai Di Pinggir Laut

Itulah sahabat steemit the diary game saya pada hari ini. Mudah-mudahan bermamfaat buat kita semua Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini,terima kasih.

Wassalam @ekawuchi

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2020
Versi Android10
Oringinal picture@ekawuchi
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin Steem Sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman
@nazarul

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67975.29
ETH 3240.67
USDT 1.00
SBD 2.66