The Diary Game-Betterlife selasa,26 Oktober 2021} | menyelesaikan tugas yang tertunda

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Salam manis buat teman-teman steemeean semua,semoga selalu dalam keadaan sehat,dan selalu dalam lindungannya.moga kita selalu di limpahkan rezeki yang halal,amin.

Hari ini adalah hari yang membuat saya dan teman-teman saya merasa hari yang penuh dengan tanggung jawab besar.saya mendapatkan tugas untuk menyelesaikan gladi akm untuk anak kelas 5,saya dan teman-teman harus membimbing mereka sampai semua tuntas.sebenarnya tugas ini sudah harus dilaksanakan hari senin,saya sudah mempersiapkan semuanya,bahkan anak-anak sudah setengah menyelesaikan soal,jaringan tidak bersahabat,jadi kami harus mengulang dari yang pertama.dan akhirnya satu pun tidak ada yang tuntas.alhamdulillah hari ini kami mengulang kembali,jaringanpun sangat bagus,anak-anak menyelesaikan soal dengan mudah.siswa kami lumayan banyak,jadi saya dan teman-teman harus lembur bekerja,takutnya kalau tidak dikejar jaringan ngambek lagi.jadi kami hari ini full di sekolah,pagi sampai sore.

IMG20211026095849.jpg

Membimbing gladi akm

Pada waktu pelaksaan akm sesi 2,kami harus minta anak-anak yang jadwalnya sesi 2 untuk kembali jam 13:00siang.siang biasanya saya gunakan waktu untuk istirahat,tapi tidak untuk hari ini.saya dan teman-teman harus berjuang untuk menyelesaikan tugas,Alhamdulillah semua berjalan lancar,seperti yang kami harapkan.

Dengan kekompakan bersama teman-teman,kelelahan saya jadi hilang.padahal saya merasa mata sudah tidak tahan lagi,saya pulang sekolah istirahat,tidur sebentar,tapi hari ini saya harus kembali ke sekolah.sahabat steemean,semua itu saya kerjakan dengan penuh keikhlasan,jadi saya tidak merasa terbeban sama sekali.apalagi ada teman kami yang beli mandret dan juga kue,ngantuk saya jadi hilang.

Kami disekolah kalau sudah ada tugas yang harus dikerjakan sama-sama,kami suka jadikan bahan candaan,biar bosannya hilang.pokoknya ada saja tingkah kocak teman-teman saya.walaupun kami suka bercanda,ketawa-ketawa,tugas tetap jalan.hari ini tugas semua selesai,saya merasa sangat senang.

IMG-20211026-WA0011.jpg

teman seperjuangan

Setelah semua selesai disekolah,jam 16:30 saya dan teman-teman bergegas pulang untuk istirahat.sampai dirumah saya mandi dan tidur-tiduran untuk beristirahat,tiba-tiba terdengar suara orang ribut diluar,ternyata semua pada panik,keponakan musibah,darah berlumuran di badan,dia terjatuh dari sepeda ,dan kepalanya terbentur tembok.saya segera membawa dia kerumah sakit,Alhamdulillah sampai dirumah sakit,setelah diperiksa dokter ternyata Cuma luka sedikit,tidak ada yang parah.kata dokter kalau luka di kepala semua orang panik karena darah yang keluar banyak,walaupun lukanya kecil.tapi kami bersyukur keponakan baik-baik saja,walaupun kesempatan istirahat hilang.malam nya saya tertidur begitu nyenyak,karena kelelahan.

Itulah sahabat steemit the diary game saya pada hari ini. Mudah-mudahan bermamfaat buat kita semua Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini,terima kasih.

Wassalam @ekawuchi

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2020
Versi Android10
Oringinal picture@ekawuchi
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin Steem Sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman
@nazarul

Sort:  

Aktuvitas yang penuh semangat dalam menjalaninya,, semiga berjalan dengan lancar ya buk,, salam persahabatan.

#club5050

masama, terimakasih

 3 years ago 

Semangat dalam menyelesaikan pekerjaan yang sempat tertunda, d
semoga bisa tersekesaikan secepat mungkin untuk mengejar ketertinggalan. 💪

iya bg, terimakasih semangat nya.....

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57428.63
ETH 2425.69
USDT 1.00
SBD 2.34