The Diary Game-Betterlife Selasa,14 Desember 2021} | Membawa Bapak Berobat Jalan Ke Rumah Sakit PIM

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Salam buat sahabat steemit dimana pun berada,semoga sahabat selalu dalam keadaan sehat,tidak kurang suatu apapun,selalu di mudahkan rezeki,dan selalu diberkati umurnya,amin.

Seperti biasanya aktifitas saya dihari ini,selasa tanggal 14 Desember 2021.pagi-pagi sekali saya bangun dan saya tunaikan sholat subuh,selesai sholat saya menuju kedapur untuk membuat teh hangat.setelah siap membuat teh hangat buat mama dan bapak,saya tidak lupa membuat secangkir kopi,karena saya terbiasa minum kopi.sambil menikmati kopi,saya membuat nasi goreng,dan telur dadar,karena hari ini saya harus membawa bapak berobat jalan ke rumah sakit PIM.

Jadi saya harus menyediakan sedikit makanan untuk bapak,biarpun bapak belum ada selera makan.saya selalu memaksakan untuk bisa makan,setidaknya dua sendok untuk mengisi perut.selama sakit,bapak tidak ada selera untuk makan,tiap hari harus dipaksa,semua itu untuk kebaikannya juga.

Jam 08:00 saya sudah berangkat dari rumah memboncengin bapak dengan motor,saya bawa keponakan untuk duduk dibelakang bapak,takut bapak naik pitam.karena bapak sering naik pitam kalau bangun.Alhamdulillah diperjalanan tidak ada kendala apa-apa,saya sampai ketujuan dengan selamat.

Sampai disana saya cari bangku yang bisa bapak tidur,karena bapak belum bisa lama-lama duduk.terus saya ambil nomor antrian,saya dapat nomor 30,yang sudah dipanggil baru sampai nomor 13,ya mesti saya harus sabar menunggu dipanggil.jam 10:30 saya dipanggil ketempat pendaftaran,disana tidak perlu menunggu karena sebentar sudah selesai.

Ternyata petugas memberitaukan saya kalau saya harus kembali jam 13:00,dokter poli penyakit dalam baru bisa hadir jam 13:30.jadi saya harus pulang lagi ke rumah karena teringat masih panjang waktu untuk menunggu.sayang bapak gak bisa istirahat disana.jadi saya bawa bapak untuk pulang kerumah.

IMG20211214093003.jpg

IMG20211214093043.jpg

Saya dan Bapak menunggu antrian

Sampai dirumah saya papah bapak untuk masuk kedalam dan saya suruh bapak istirahat.saya keluar lagi untuk belanja,biar mamak cepat memasak karena saya dan bapak harus kembali lagi ke rumah sakit.siang ini saya dan mamak tidak repot repot memasak,karena saya pinginnya kuah asam keu’eng kates sama tirom.sudah beberapa hari saya kepingin tapi gak sempat masak karena susah ada tirom dinisam.saya rebus telur asin,saya goreng ikan asin,sudah siap untuk di santap.alhamdulillah bapak pun lewat makan beberapa sendok untuk mengisi perut.

Siap makan siang,saya sholat dhuhur,saya tidak ganti lagi baju,saya pakek jelbab,saya langsung berangkat sama bapak dan keponakan yang setia menemani.sampai disana ternyata dokter sudah datang tapi belum masuk ruangan,karena dokter harus memeriksa pasien rawat inap terlebih dahulu.jadi saya agak lama menunggu dan jam 15:00 baru dokter masuk.biarpun menunggu adalah pekerjaan yang membosankan,tapi harus tetap menjalani,karena untuk kebaikan sendiri.

IMG20211214093056.jpg

IMG20211214100709.jpg

Menunggu Dokter

Alhamdulillah giliran bapak dipanggil,rasanya senang banget karena dari tadi mata sudah mulai layu,pinginnya tidur.saya dan bapak langsung masuk ruangan dokter,dan dokter memeriksa bapak sambil menasehati,agar bapak harus berusaha untuk makan.dokter membuat resep obat dan menyuruh saya ke tempat pengambilan obat.

tidak lama obat pun sudah siap dan kami sudah bisa pulang.jam 17:00 saya dan bapak beserta keponakan sudah sampai kembali lagi ke rumah.saya langsung ganti baju,sholat asar dan istirahat,ketiduran hampir magrib baru di bangunkan ibu
.
Itulah sahabat steemit the diary game saya pada hari ini. Mudah-mudahan bermamfaat buat kita semua Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini,terima kasih.

Wassalam @ekawuchi

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2020
Versi Android10
Oringinal picture@ekawuchi
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin Steem Sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman
@nazarul

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57326.97
ETH 2428.61
USDT 1.00
SBD 2.32