The Diary Game - Betterlife sabtu,23 Oktober 2021} | kegiatan saya hari ini

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Salam sehat selalu teman-teman steemeean semua,apa kabarnya hari ini!,mudah-mudahan dalam keadaan sehat,mudah rezeki,panjang umur dan selalu dalam lindunganNYA,amin.

Dari kemaren saya tidak enak badan,ditambah flu lagi,mungkin perubahan cuaca yang tidak menentu,mudah-mudahan teman-teman semua dalam keadaan sehat,amin.Tapi pagi ini saya merasa sudah baikan,saya mandi,sholat,selesai sholat,saya siap-siap ke sekolah.Sebenarnya hari ini saya tidak ada jadwal jam mengajar,tapi saya tiap hari kesekolah,mungkin karena terlalu cinta sama propesi saya,jadi biarpun kesekolah Cuma di kantor aja,kita tetap semangat.Walaupun gak ada jam mengajar,pekerjaan lain pun banyak yang harus diselesaikan.Apalagi sekarang kami lagi siapin berkas anak-anak yang dapat bea siswa,kami disekolah saling membantu satu sama lain.Alhamdulillah semua selesai seperti yang diharapkan.Teman-teman steemen,tadi saya menghabiskan waktu juga dikantin sekolah.Saya biasanya jarang makan walaupun badan gemuk,makanan tidak terlalu banyak,tapi saya gak bisa kalau gak minum kopi,tiap hari saya harus ada kopi.Tapi tadi saya emank kepingin jajan,itu pun paling saya makan kalau ada kue,risol,bakwan,tahu.saya tidak suka makanan yang lain,kalau kue-kue yang lain saya tidak suka.Tapi yang paling penting saya tiap paginya harus ada kopi,kalau nasi saya biasanya makan siang dan sore.

IMG20211023103231.jpg

Kantin Sekolah

Selesai dikantin,saya sempat foto-foto depan kelas.depan kelas banyak bunga cantik-cantik,kepala sekolah kami sangat menyukai bunga,saya pun sangat suka bunga.Tak lama kemudian,saya dipanggil ke kantor,ternyata kami disuruh kumpul sertifikat vaksin untuk dibawa ke dinas hari senin.Mungkin untuk mendata yang sudah vaksin dan yang belum vaksin dilingkungan dinas pendidikan aceh utara.Alhamdulillah disekolah saya semua sudah vaksin pertama,yang kedua masih ada yang belum vaksin juga,termasuk saya.Saya masih trauma vaksin pertama,karena terlalu takut jarum suntikan,tapi apa boleh buat emank semua yang bertugas dipemerintahan harus disuntik.

IMG20211023103313.jpg

IMG20211023162501.jpg

Bunga Depan Sekolah

Pulang sekolah saya belanja sayur,kebetulan dekat jalan ada warung sayur,saya beli kangkung dan terasi,saya sangat suka kangkung pakek terasi.Saya pulang,langsung kasih belanjaan sama mamak,dirumah mamak suka memasak,saya Cuma bantu-bantu.Sebenarnya saya juga sangat suka memasak,asalkan ada yang mau makan,tapi untuk saat ini saya terlalu banyak pekerjaan lain,kalau saya sempat Cuma bisa bantu-bantu sebentar.Selesai didapur,udah siap disajikan di atas meja,saya makan dan setelah siap makan sholat dan istirahat sebentar.Saya tidur jam 16:00 sore saya bangun sholat,dan saya jalan-jalan liat suasa sawah.Walaupun saya tidak punya sawah,tapi saya suka liat suasa persawahan.Sore kalau gak da kerjaan saya suka liat suasana sawah.Hati kita terasa adem,nyaman,seolah-olah semua beban terlepas dari pikiran.

IMG20211017171620.jpg

IMG20211017171643.jpg

Suasana Persawahan

Itulah sahabat steemit the diary game saya pada hari ini. Mudah-mudahan bermamfaat buat kita semua Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini,terima kasih.

Wassalam @ekawuchi

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2020
Versi Android10
Oringinal picture@ekawuchi
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin Steem Sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman
@nazarul

Sort:  

Taman sekolah yang sangat indah dengan ada berbagai bunga taman hias yang menjadikan kita taman sekolah menjadu lebih berwarna dan indah

iya bg,tambah semangat belajar kalau sekolah penuh dengan bunga-bunga cantik.

 3 years ago 

Pekerjaan yang sangat sibuk dan padat ibu guru. Tetap semangat selalu dalam menjalaninya. Salam kenal dari saya.🙏😁

salam kenal kembali bg,seneng punya teman baru,terima kasih.

Indah kali padinya. Semoga hasilnya memuaskan ya. Dari kelihatan bagus

aminnnn

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67975.29
ETH 3240.67
USDT 1.00
SBD 2.66