The Diary Game - Betterlife minggu,24 Oktober 2021} | kegiatan ku hari ini

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Salam sejahtera buat teman-teman steemeean semua,semoga selalu dalam keadaan sehat,dan selalu dalam lindungannya.moga kita selalu di limpahkan rezeki yang halal,amin.

Seperti biasanya hari libur saya selalu melakukan aktifitas di rumah,karena cuma hari minggu saya punya waktu untuk mengerjakan pekerjaan yang tertunda selama beberapa hari.pagi-pagi saya bangun,umumnya ibu rumah tangga lainnya,begitu bangun langsung disambut oleh sapu,saya harus membersihkan semua ruangan yang ada,semua piring-piring kotor harus saya cuci,selesai cuci piring disambut lagi sama kain-kain kotor,pokoknya yang kotor-kotor sudah lama menunggu saya.semua pekerjaan itu sudah menjadi tanggung jawab kita karena kodrat kita sebagai perempuan.tapi itu bukan hal yang membuat saya terbebani,malahan pekerjaan itulah yang membuat saya senang.kata orang bijak,sesuatu yang dikerjakan dengan ikhlas,hasilnya sangat memuaskan,buktinya pekerjaan yang saya lakukan bisa membuat saya bahagia,bisa menghilangkan suntuk.

Selesai mengerjakan semua pekerjaan rumah,saya menyempatkan diri, membongkar bunga-bunga saya.saya emank dari dulu suka dengan bunga,ini dirumah ada beberapa jenis tanaman bunga,ada anggrek,jenis keladi,bunga kertas,dan beberapa jenis bunga lainnya.alhamdulillah,semua bunga yang saya tanam,tumbuh dengan sangat subur.
Saya sangat suka dengan bunga anggrek,tapi selain bunga anggrek jenis keladi pun saya sangat menggemarinya,bahkan ada satu jenis keladi yang sangat saya suka,yaitu keladi tengkorak.waktu saya beli sangat kecil,daunnya Cuma sehelai,tapi sekarang sudah sangat bagus.saya beli harga 50 ribu,sekarang sudah tumbuh 3 batang lagi,Alhamdulillah ya sahabat steemean.

Dengan melakukan aktifitas seperti ini,saya merasa keaadaan saya terasa lebih baik,seolah-olah saya terbebas dari segala beban apapun.jadi sahabat steemean mudah-mudahan hari ini dan hari-hari kedepan kita akan selalu dalam keadaan sehat,amin.tiap sore saya selalu menyiramnya,karena tiap hari minggu saya emank suka bongkar-bongkar,daun-daun yang kering saya cabut,pot yang kotor saya bersihkan,itu emank pekerjaan yang saya sukai kalau ada waktu luang,dikarena kan untuk saat ini saya banyak pekerjaan disekolah,jadi Cuma hari minggu waktu untuk bisa bersih-bersih bunga.kadang-kadang saya suka gonti ganti menatanya,biar gak bosan yang memandang.
Saya akan memperliatkan beberapa bunga yang ada di lingkungan rumah saya,moga teman-teman suka bunga-bunga saya.

IMG20211017171327.jpg

IMG20211017171343.jpg

IMG20211017171355.jpg

Bunga kesayangan

Itulah sahabat steemit the diary game saya pada hari ini. Mudah-mudahan bermamfaat buat kita semua Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini,terima kasih.

Wassalam @ekawuchi

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2020
Versi Android10
Oringinal picture@ekawuchi
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin Steem Sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman
@nazarul

Sort:  

Bangus bagus bunganya nya. Itu bunga di rumah sendiri atau bunga yang di kebun tetangga. Hehehe

bunga sendiri,kalau gak percaya boleh di survey

punya sendiri lah bang.....penggemar bunga nih....

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57428.63
ETH 2425.69
USDT 1.00
SBD 2.34