The Diary Game-Betterlife Minggu,14 November 2021} | Minggu Yang Ceria

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Salam buat semuanya,,,gimana kabarnya hari ini sahabat steemit,semoga selalu dalam keadaan sehat,sehat jasmani dan juga rohani,amin.

Tidak terasa waktu begitu cepat berputar,baru beberapa hari sekolah,perasaan sudah tanggal merah lagi.hari minggu biasanya saya mamfaatkan untuk bersantai,atau membuat hal-hal yang menyenangkan.pagi-pagi saya bangun,saya sholat,dan siap sholat saya liat keluar sudah agak remang-remang.

Saya keluar rumah untuk berolah raga jalan santai,kadang-kadang saya berlarian untuk keluarin keringat,saya berolah raga disekitar persawahan,angin sejuk membuat saya jadi lebih segar.jam sudah menunjukkan 07:30,saya pulang kerumah,mandi-mandi,dandan dan mulai beraktifitas sebagai ibu rumah tangga.

Saya ditugaskan menyapu didalam rumah,merapikan kamar tidur,dan pekerjaan ringan lainnya.saya dari awal sudah memberi tau ibu,kalau minggu ini saya mau istirahat penuh,jadi setiap pekerjaan rumah,saya minta yang ringan-ringan saja.ibu pun sudah mengerti dengan kesibukan saya beberapa hari ini.

Siap membersihkan semuanya,saya di tugaskan untuk menunggu penjual ikan lewat,hari sudah hampir siang,ibu harus segera memasak.tidak lama menunggu penjual ikan pun tiba,bang salem namanya,bang salem adalah penjual ikan langganan keluarga saya.setelah membeli ikan saya bawa masuk kedalam untuk di bersihkan sama ibu,dan siap untuk di masak.

Siap ibu memasak,karena sudah siang,perut pun minta di isi,saya ambil piring untuk makan siang.selesai makan suara azan pun terdengar,langsung saja saya wudhu,sholat.setelah itu saya istirahat,tidur dengan sangat pulas,saya terbangun sudah jam 05:00 sore.saya tunaikan kewajiban saya sebagai muslim,dan saya keluar untuk jalan-jalan.

rumah saya dekat persawahan,disawah lagi musim panen.jadi saya jalan-jalan kesawah dekat rumah.disana ada sawah yang lagi di panen,banyak orang yang menonton mobil pemotong.ternyata seru juga kalau lagi musim panen,biar pun saya tidak ada sawah sendiri,tapi saya senang liat orang yang lagi panen.tidak terasa hari makin gelap,ternyata sudah mau magrib,saya langsung pulang kerumah untuk siap-siap sholat magrib.

Screenshot_2021-11-17-14-40-49-89.jpg

Screenshot_2021-11-17-14-41-19-27.jpg

lagi panen

Itulah sahabat steemit the diary game saya pada hari ini. Mudah-mudahan bermamfaat buat kita semua Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini,terima kasih.

Wassalam @ekawuchi

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2020
Versi Android10
Oringinal picture@ekawuchi
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin Steem Sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman
@nazarul

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57428.63
ETH 2425.69
USDT 1.00
SBD 2.34