The Diary Game-Betterlife Kamis,18 November 2021} | Merasa Sedih

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Apa kabar sahabat steemin,@ekawuchi menyapa sahabat steemin semua,semoga sahabat-sahabat steemin selalu dalam lindungan allah swt,amin.

Kamis tanggal 18 november 2021,ini merupakan hari yang membuat saya sangat kebingungan.tapi itu semua harus saya lewati dengan penuh kesabaran dan keikhlasan.

Pagi-pagi saya berkemas untuk kesekolah,karena ini hari terakhir saya bertugas mengawasi ujian ANBK anak kelas 5.Jam 08:00 ujian dimulai,anak-anak mengerjakan ujian dengan penuh semangat,saya pun mengawasi mereka dengan santai,karena mereka sudah sangat mengerti cara mengerjakan soal.

Dari jauh-jauh hari saya dan guru lainnya sudah mempersiapkan mereka,jadi anak-anak kami mengerjakan ujian dengan cermat.jam 10:00 ujian selesai dan kami foto bersama untuk ADM kami.

IMG-20211118-WA0004.jpg

peserta ANBK sesi 1

selesai berfoto,saya masuk lagi kekantor,untuk memasuk kan lettop ke dalam tas.karena sesi ke 2 nanti siang jam13:00.rencananya saya pulang lebih cepat karena harus balik lagi kesekolah,tiba-tiba ada guru yang memanggil saya.
ternyata adik saya yang mencari,hati jadi dak..dik..duk,karena gak biasanya dia mencari saya sampai kesekolah.
Ternyata benar,rasa takut saya jadi kenyataan,bapak saya sakit.padahal kemaren lagi sehat-sehatnya,hari ini allah berhendak lain.seketika saya pulang,sampai dirumah bapak sudah tidak bisa bangun lagi.saya panggil adik ipar saya dan adik sepupu saya untuk diantar kerumah sakit terdekat dulu,rumah sakit Cot Sabong,Nisam.

Sampai disana ternyata bapak sudah sangat lemas dan pucat,bapak dirujuk ke rumah sakit PIM,dan harus dirawat inap.bapak memang sudah tua,dan penyakitnya dah komplikasi,yang namanya anak tetap sedih,pikiran kita kemana-mana.saya hanya bisa berdoa untuk kesembuhan bapak.

Saya tidak sempat kembali kesekolah karena harus menjaga bapak di rumah sakit bersama mamak.tidak lama adik-adik saya pun sudah tiba dirumah sakit.karena adik saya ada suami dan juga anaknya yang masih kecil-kecil terpaksa dia harus pulang,tidak bisa menginap.entah berapa hari saya harus menginap di rumah sakit,tapi itu bukan suatu masalah bagi saya,yang penting bapak sehat lagi.bapak bisa kembali lagi ke rumah,karena hal yang membuat saya paling sedih adalah kalau terjadi sesuatu pada anggota keluarga saya.

Banyak hal sudah saya lalui,suka duka saya jalani,tapi belum pernah jadi beban pikiran saya,ini emank benar-benar terasa banget.mungkin ini adalah sebuah ujian bagi saya yang harus saya jalani dengan ikhlas dan penuh kesabaran,amin.

Kondisi Bapak Di Rumah Sakit

Itulah sahabat steemit the diary game saya pada hari ini. Mudah-mudahan bermamfaat buat kita semua Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini,terima kasih.
Wassalam @ekawuchi

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2020
Versi Android10
Oringinal picture@ekawuchi
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin Steem Sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman
@nazarul

Sort:  

Jangan lah bersedih,,, karena Allah selalu bersama kita..🤗🤗🤗

#club100,
#club75,
#club5050,

iya kak,Allah selalu mendengar doa-doa hambanya,terima kasih semangatnya kak.

Sama-sama kk...
Saling mendukung juga merupakan suatu kebaikan...🤗🤗

#club100,
#club75,
#club5050,,

iya kak,,,,,benar.

Sabar ya buk, semoga bapaknya cepat sehat kembali..

iya kakak,terima kasih.moga dengan doa-doa sahabat semua bapak diberi kesembuhan dan bisa beraktifitas lagi,amin.

Amin.. kalau boleh tau bapaknya sakit apa buk?

udah komplikasi kak,paru ada ,lampung juga udah parah.

Oo.. biasa kalau sudah tua ya kak udah banyak penyakit, yang muda aja kadang juga terkena penyakit.

iya,kita hanya bisa berdoa dan berusaha

Yang sabar dan tanah. Semoga Bapaknya cepat membaik Kembali. Aamiin Allahhumaa aamiin 🤲🏻

 3 years ago 

Semoga bapaknya cepat sembuh ya kak, yang penting sabar kak dan banyak berdoa.

iya....terima kasih semangatnya,mudah-mudahan bapak cepat sembuh.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68140.53
ETH 3250.90
USDT 1.00
SBD 2.65