The Diary Game-Betterlife kamis,11 november 2021} | Perpisahan

in Steem SEA3 years ago
Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Salam buat semuanya,,,gimana kabarnya hari ini sahabat steemit,semoga selalu dalam keadaan sehat,sehat jasmani dan juga rohani,amin.

Sudah beberapa hari ini saya tidak sempat menulis diary saya,karena terlalu lelah,badanpun kurang sehat.hari ini saya sudah agak baikan,dan saya sempatkan diri untuk berbagi cerita saya dengan teman-teman steemit,semoga kegiatan keseharian saya dapat diambil mamfaatnya.

Masih diseputaran kota lhokseumawe,ini hari terakhir saya mengikuti pelatihan,dan hari ini merupakan hari perpisahan bersama teman-teman yang beberapa hari ini menjadi sebuah keluarga besar.waktu terlalu singkat,dan kami harus berpisah.

Pagi-pagi sekali seperti biasanya,saya melakukan aktifitas,bangun mandi lalu sholat subuh.selesai sholat saya dandan yang rapi,lalu keluar dari kamar menuju ke tempat sarapan yang sudah disediakan panitia.saya dan teman-teman sudah berkumpul dibawah ditempat sarapan,menunya sangat enak-enak.karena saya jarang makan pagi,biarpun enak tetap saja saya kurang bersemangat makan.saya makan sedikit,dan saya ambil segelas kopi karena kopi adalah minuman yang sangat saya sukai.tidak ada sehari pun terlewatkan untuk minum kopi.

Selesai sarapan saya menuju kamar untuk mengambil tas lettop,karena saya harus ke gedung hasbi.penutupan pelatihannya di gedung hasbi.saya dan teman-teman naik bus,sambil bercanda didalam bus,tidak terasa dah sampai tujuan.

Jam 08:00 acara penutupan dilaksanakan sampai acara selesai.selesai acara penutupan kami foto-foto bersama.acara selesai jam 12:00 dan kami pulang ke hotel untuk makan siang dan chek out jam 13:00.saya pulang di boncengin pak nasir di antar sampai ke rumah.sampai di rumah saya mandi,ganti baju lalu tidur.karena kecapean saya ketiduran,sorenya baru terbangun.saya bangun sudah mau magrib,jadi saya siap-siap untuk sholat magrib.
IMG-20211111-WA0049.jpg

IMG-20211111-WA0019.jpg

bersama teman-teman

Itulah sahabat steemit the diary game saya pada hari ini. Mudah-mudahan bermamfaat buat kita semua Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini,terima kasih.

Wassalam @ekawuchi

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2020
Versi Android10
Oringinal picture@ekawuchi
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin Steem Sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman
@nazarul

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 68140.53
ETH 3250.90
USDT 1.00
SBD 2.65