The Diary Game-Betterlife Kamis,09 Desember 2021} | Memulai Aktifitas Kembali

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Apa kabar sahabat steemin,@ekawuchi menyapa sahabat steemin semua,semoga sahabat-sahabat steemin selalu dalam lindungan allah swt,amin.

Hari ini saya sudah bisa bernafas lega,keaadaan sudah lebih membaik,berkat doa sahabat-sahabat steemean semua.terima kasih banyak buat sahabat semua yang telah memberi semangat dan dukungan buat saya,dan buat saudara-saudara admin yang sudah mendukung dan membimbing saya dalam menulis setiap postingan.

Sebenarnya saya sudah sangat rindu untuk berbagi kisah atau pun menceritakan aktifitas keseharian saya bersama teman-teman.tapi selama ini situasi dan kondisi yang membuat saya harus menunda semua ini.Alhamdulillah allah mendengarkan setiap doa hambanya yang tulus,sehingga saya dapat beraktifitas seperti hari-hari sebelumnya.

Saya bangun jam 05:30,saya mandi,sholat,dan selesai sholat saya bergegas kedapur untuk nyiapin sarapan.seperti biasanya saya membuat teh,dan saya membereskan semua keperluan bapak.saya siapkan nasi buat bapak dan segelas teh hangat,dan juga obat yang harus di minum.karena bapak belum bisa bebas bergerak,jadi semua keperluan harus dibawa kedepannya.

Selesai membereskan bapak,saya berkemas untuk kesekolah,saya sudah lama tidak berhadir,jadi saya sangat rindu suasana disekolah.sampai disekolah seperti biasanya,saya suka mengontrol anak-anak piket diruang kelasnya.anak-anak pun sangat senang saya sudah bisa berkumpul lagi sama mereka.

IMG20211208074711.jpg

bersama siswa-siswi tercinta

Setelah selesai saya kembali ke kantor,dan menyiapkan soal ujian untuk dibagikan.mereka semua lagi ujian semester ganjil,dan jam menunjukkan jam 8 pas,saya langsung menekan bel masuk.anak-anak berlarian untuk masuk ke kelas masing-masing.saya pun masuk kelas 3 untuk membagikan soal ujian.alhamdulillah ujian selesai dengan aman dan tertib tanpa masalah apapun.setiap hari kami ujian 2 mata pelajaran,jam 11:30 sudah selesai semua,bel pulang pun terdengar.

IMG20211208100308.jpg

IMG20211208100321.jpg

Suasana Ujian

Saya langsung pulang kerumah,seperti biasa saya ganti kostum untuk melakukan aktifitas didapur.saya siapin makan siang,beresin makan bapak,selesai semuanya saya istirahat sebentar.

Jam 15:00 saya bangun dan saya ada kerjaan sampingan,membantu saudara saya beres-beres rumah dia,nyapu,cuci piring dll.saya tidak tega liat saudara saya yang tinggal berdua sama anaknya,karena istrinya telah pergi meninggalkan rumah.jadi saya sering datang untuk beresin rumah,nyiapin baju sekolah anaknya.selesai disana saya pulang,saya mandi-mandi,sholat ashar,dan jalan-jalan sebentar.

sambil menunggu tibanya mangrib,saya menghirup udara segar dekat persawahan yang tak jauh dari rumah.sambil jalan-jalan banyak yang saya liat,kadang-kadang saya berfikir,enak juga punya sawah sendiri,saya sudah sangat lama tidak pernah kesawah,paling paling saya sebentar jalan dekat persawahan orang untuk menghirup udara segar.pingin rasanya punya sawah sendiri,tapi allah belum menghendaki.

Sambil menikmati indahnya alam disore hari,tidak terasa hari sudah hampir magrib.saya langsung bergegas pulang untuk bersiap-siap sholat magrib.

Itulah sahabat steemit the diary game saya pada hari ini. Mudah-mudahan bermamfaat buat kita semua Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini,terima kasih.

Wassalam @ekawuchi

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2020
Versi Android10
Oringinal picture@ekawuchi
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin Steem Sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman
@nazarul

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57307.38
ETH 2434.94
USDT 1.00
SBD 2.32