The Diary Game-Betterlife kamis,04 Oktober 2021} | Aktifitas Saya Hari Ini

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh !

Salam sahabat steemean

Salam sejahtera buat teman-teman steemeean semua,semoga selalu dalam keadaan sehat,dan selalu dalam lindungannya.moga kita selalu di limpahkan rezeki yang halal,amin.

Terbangun dari tidur,ternyata kondisi diluar hujan,cuaca sangat dingin.saya terasa malas untuk beranjak bangkit dari tempat tidur.tapi saya tetap harus bangun karena waktunya sholat subuh.saya bangun,langsung mandi,siap mandi wudhu dan sholat.selesai sholat saya bikin secangkir kopi untuk menghangatkan badan.

Dalam hati saya,hari ini hujan anak-anak pasti banyak yang tidak datang kesekolah,saya merasa hari ini sangat tidak bersemangat,pinginnya tidur.karena kewajiban,saya tetap harus kesekolah.jam 07:15 hujan pun mulai reda,saya bergegas kesekolah,sampai disekolah ternyata anak-anak sudah banyak yang hadir.

hari kamis jam 07:45 disekolah ada senam pagi,karena berhubung cuaca tidak memungkinkan saya bel untuk masuk kedalam kelas.hari ini saya ngajar dikelas satu,saya jarang ngajar dikelas bawah,jadi ini pengalaman saya yang sangat menyenangkan.mulai dari kena protes waktu menulis dipapan tulis,sampai dikerumunin anak-anak waktu pemberian nilai.

IMG-20211029-WA0008.jpg

Bersama anak-anak kelas I

Selesai mengajar dikelas satu,saya langsung pulang.karena saya harus mengantar bapak saya ke rumah sakit.bapak tiap hari kamis berobat jalan ke rumah sakit cut mutia di bukit rata.sampai dirumah sakit saya keruang pendaftaran,bapak mengantri diruang pendaftaran.selesai dipanggil saya disuruh keruang penyakit kulit bersama bapak.sampai disana saya sama bapak menunggu untuk di panggil

IMG20211105090539.jpg

IMG20211105090543.jpg

Bapak menunggu antrian di ruang pendaftaran

pemeriksaaan.waktu menunggu pengantrian saya dan bapak duduk mendengar pencerahan tentang penyakit kulit.tak lama kemudian bapak saya dipanggil untuk diperiksa dokter,Alhamdulillah pemeriksaannya tidak lama.bapak keluar dan memberikan resep obat sama saya,saya pun bergegas pergi untuk mengambil obat,karena tidak terlalu rame jadi saya tidak perlu mengantri.selesai dirumah sakit saya langsung pulang.karena kecapean sampai di rumah saya ketiduran,bangun nya dah sore banget.

IMG20211105091543.jpg

IMG20211105091913.jpg

IMG20211105091926.jpg

Menunggu di panggil ke ruang dokter

Itulah sahabat steemit the diary game saya pada hari ini. Mudah-mudahan bermamfaat buat kita semua Mohon diperbanyak maaf dan bimbingannya bila ada kesalahan dan kejanggalan dalam penulisan postingan ini,terima kasih.

Wassalam @ekawuchi

Camera PictureSmartphone
ModelRMX2020
Versi Android10
Oringinal picture@ekawuchi
Picture EditingSnapseed
Locationaceh Utara

Ucapan terima kasih, saya ucapkan kepada seluruh Kakak admin Steem Sea serta semua teman-teman yang tergabung dalam komunitas yang luar biasa ini.
Terkhusus Kepada :
@steem.sea
@steemseacurator
@anroja
@ernaerningsih
@muzack1
@radjasalman
@nazarul

Sort:  

Aktifitas yang luar biasa, tulisan yang menarik🤗

Judulnya juga harus di pilih dengan kalimat yang lebih memiliki daya tarik agar pembaca responsif🤩

terimakasih bang sarannya,ini sangat bermanfaat bagi saya, terimakasih banyak.

Sama-sama @ekawuchi

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57428.63
ETH 2425.69
USDT 1.00
SBD 2.34