THE DIARY GAME | 1 OKTOBER 2022 | Menikmati Makan Bakso Bersama keluargasteemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG-20221003-WA0000.jpg

ASSALAMU'ALAIKUM
hy sahabat steemit, apa kabar sahabat semuanya, saya harap semuanya baik-baik saja.
jumpa lagi bersama saya @eka.steem di ajang berbagi kisah di Platphom yang hebat ini, ayok simak story saya berikut ini:

ku awali pagi ini dengan bismillah untuk memulai aktivitas yang membawa berkah dan mengandung banyak makna dan istimewa dalam menjalankan kehidupan ini.

pagi ini seperti biasa seusai menunaikan ibadah sholat subuh saya pun langsung ikut membantu suami mempersiapkan kue donat untuk diantarkan ke warung-warung, setelah itu baru saya lanjut memasak dan beres-beres di rumah.

beberapa saat kemudian setelah pekerjaan rumah selesai saya pun memandikan aqil anak saya dan memberikannya sarapan pagi.
tidak lama kemudian sang suami pun pulang dan saya pun mempersiapkan sarapan pagi di meja makan, kemudian kami pun makan bersama.

setelah makan saya juga menemani anak saya yang sedang bermain uang receh di atas kasur, dengan melihat anak saya yang begitu bahagia meski bukan dengan hal yang mewah.
dan setelah aqil terlihat lelah, saya pun menidurkan aqil di ayunan, dan setelah aqil tertidur lelap saya juga beristirahat sebentar.

IMG-20220929-WA0001.jpg
Aqil lagi asik main dengan uang recehan

saat siang hari aqil pun terbangun saya juga terbangun dan kemudian menuju kamar mandi untuk mandi dan berwudu', dan kembali ke kamar untuk menunaikan shalat zuhur, setelah shalat saya juga memberikan aqil makan siang dan membuat susu aqil.

dan melihat aqil yang begitu lalai dengan kegiatan sendiri saya pun menuju belakang rumah untuk mencuci piring dan tempat kue, dan setelah semua selesai di cuci saya juga membersihkan belakang rumah supaya terlihat bersih.

azan ashar dikumandangkan saya segera shalat ashar, setelah shalat ashar suami saya mengajak saya untuk mengambil tempat kue di warung, saya dan aqil pun bersiap-siap untuk pergi.

IMG20221001171454.jpg
Siap-siap pergi mengutip uang kue dan jalan-jalan sore

di perjalanan suami saya menanyakan ada pengen apa hari ini ? kemudian saya menjawab cuaca yang mendung pengen bakso,ke bakso pandu lamdingin aja kita boleh pengen coba bakso baru.
kemudian suami pun menyetujui setelah mengambil semua tempat kue kami pun menuju ke bakso pandu lamdingin.

sesampai di tempat bakso ternyata banyak menu dan bakso beragam macam yang membuat semua pengen saya coba semua, tapi kali ini saya mencoba pangsit aja yang kebetulan sudah lama tidak makan, setelah pesanan terhidangkan saya segera menikmati bakso pangsit, dengan rasa yang luar biasa enak, dilengkapi bersama keluarga tercinta.

IMG-20221003-WA0001.jpg

IMG20221001174943.jpg
Menikmati makan bakso bersama keluarga dilamdingin

setelah selesai makan bakso kami pun membayar dan kembali pulang ke rumah, sesampai di rumah saya pun membantu suami yang sedang mencuci tempat kue.
tidak lama kemudian azan magrib dikumandangkan saya segera masuk dan menunaikan shalat magrib, setelah shalat saya kembali menidurkan aqil, dan kemudian beristirahat.

sekian dulu story saya hari ini, semoga bermanfaat, jumpa lagi bersama saya @eka.steem pada story berikutnya.

Terima kasih saya kepada;
@anroja
@ikhsan01
@herimukti

Sort:  
 2 years ago 

Alhamdulillah bu... Memang benar dan saya setuju sekali bu, dengan cara kita awali membuka lembaran pagi dunia ini dengan Bismillah..., Sehat-sehat dan sukses terus ya bu, Aamiin...🤲👍

Amin..

 2 years ago 

Salam kenal dan sukses untuk anda !

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI9.5

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

warung baso, tetap jadi pilihan bagi keluarga yang mau nikmati waktu bersama . hehe

 2 years ago 

Makan bakso bersama keluarga selalu menjadi momen bahagia dan menyenangkan ya kak, semoga kakak sekeluarga selalu sehat 😊

Amin 😀

 2 years ago 

Kompak sekali ya, menu bakso memang ga ada lawan ya dek. Tua muda semua dapat menikmatinya dan disukai siapapun ya.

Selamat buat postingan pilihannya ya👍

Ia kak, terima kasih kak.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.11
JST 0.027
BTC 65422.12
ETH 3433.90
USDT 1.00
SBD 2.31