CLUB 5050 l THE DIARY GAME | MINGGU 10 APRIL 2022 | PERJALANAN MENUJU KAMPUNG HALAMAN (Pidie jaya) | 10% reward postingan ini untuk @steemseacurator.

in Steem SEA2 years ago (edited)

10% reward postingan ini untuk @steemseacurator

IMG20220410074456.jpg

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @eka.steem di platform yang hebat ini.

suara alarm berbunyi tepat pada pukul 03.15 wib saya harus bangun untuk makan sahur.
dengan rasa ngantuk yang luar biasa terpaksa saya harus bangun untuk masak sahur,setelah semuanya siap terhidang di meja makan saya pun membangunkan suami saya yang masih terlelap tidur untuk sahuran.
suami pun terbangun dan kami makan sahur bersama dengan menu alakadar namun istimewa saat bersama.

setelah makan sahur saya pun masuk ke kamar kembali untuk tidur kembali sambil menunggu waktu azan subuh.
dan saat sedang mau tidur Aqil pun bangun dan saya pun tidak jadi tidur dan segera bangun untuk bersiap-siap packingan untuk pulang kampung.

IMG20220410054358.jpg
Packing-packing

dan azan subuh dikumandangkan saya pun segera shalat dan kemudian bersiap-siap untuk berangkat menuju pulang kampung.
dan tidak lama kemudian adik laki-laki pun datang untuk menjemput saya dan Aqil,yang kebetulan hari ini saya pulang kampung bersama adik tanpa suami,karena suami harus bekerja untuk mencari rezeki buat keluarga kecil kami,semoga berkah dan allah mudah rezekinya.

dan setelah semuanya selesai kami pun pamit untuk menuju perjalanan ke kampung bersama suami dan kakak ipar.
dengan suasana dingin saya pun berangkat bersama adik laki-laki.

IMG20220410074456.jpg
** Saat beristirahat di mesjid saree**

hingga perjalanan yang sangat jauh kami pun harus beristirahat sebentar di mesjid saree untuk menghindari rasa capek dan pegal.
setelah badan kembali fresh kami pun melanjutkan perjalanan kembali hingga ke SPBU Sigli kami pun berhenti kembali untuk mengisi bensin,dan saya pun menunggu antrian bensin bersama Aqil.

IMG20220410085011.jpg
Beristirahat kembali di SPBU Sigli sambil menunggu adik antrian bensin

dan setelah mengisi minyak kami pun melanjutkan perjalanan,dengan perjalanan kami mencapai 3 jam lebih kurang kami pun sampai ke kampung halaman.

setiba di rumah sudah banyak yang menunggu Aqil dan Aqil pun sangat senang karena sudah banyak kawan bermain.

IMG20220410100638.jpg
Aqil yang sangat senang karena banyak kawan di kampung

saat sore hari

saya mengajak cecek untuk pergi menuju ke kota merdu untuk membeli perlengkapan untuk berjualan es teler di kampung tercinta,semoga berkah dan berjalan dengan lancar,amin ya Rabbal a'lamin.

dan hari ini merupakan hari pertama puasa di kampung, Alhamdulillah Allah masih memberikan kepada saya umur panjang dan bisa berbuka puasa bersama keluarga tercinta.

setelah berbuka puasa saya pun segera shalat dan kemudian menuju ke dapur untuk memasak agar-agar,kolang Kaling,dan air gula murni untuk perlengkapan peralatan es teler.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @eka.steem berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @eka.steem

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club5050
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Congratulations, your post has been upvoted by The Team Industrial Seven.
We support posts using the @Steemcurator06 account.
Keep typing thediarygame and using the thediarygame tag
Have a nice day.

CATEGORIESREMARKS
Plagiarism0% (100% steemexclusive)
BidbotsNO
Club Status50✔
Percentage Vote30%

Curated by @ispin

 2 years ago 

Dimana jualannya karena kami ini di Pidie Jaya, salam !

Di Gampong depan lapangan voly geunteng pak,kecamatan meurah dua.
Ayo pak ramaikan gerai kami pak.
Terima kasih.

 2 years ago 

Oke akan aku datangi jika ada kesempatan.

Baik pak,terima kasih.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67364.26
ETH 3322.90
USDT 1.00
SBD 2.71