CLUB 5050 l THE DIARY GAME | SENIN 4 APRIL 2022 | PUASA KE 2 DENGAN AKTIVITAS YANG SAMA | 10% reward postingan ini untuk @steem.amal.

in Steem SEA2 years ago

10% reward postingan ini untuk @steem.amal

IMG20220404184838.jpg

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @eka.steem di platform yang hebat ini.

suara alarm berbunyi tepat pada pukul 03.15 wib dimana malam ini merupakan malam sahur kedua bagi ummat Islam yang menjalankan ibadah puasa.

dengan rasa ngantuk yang luar biasa terpaksa saya harus bangun untuk masak sahur,setelah semuanya siap terhidang di meja makan saya pun membangunkan suami saya yang masih terlelap tidur untuk sahuran.
suami pun terbangun dan kami makan sahur bersama dengan menu alakadar namun istimewa saat bersama.

setelah sahur kami pun melanjutkan tidur kembali sambil menunggu waktu subuh.
tepat pada pukul 06.25 wib saya terbangun dan segera shalat subuh dan setelah shalat karena hari ini puasa kedua saya pun melanjutkan dengan istirahat kembali sambil menunggu Aqil terbangun.

dan tidak lama saya tertidur Aqil pun bangun dan saya harus bangun segera untuk memberikan Aqil sarapan pagi dan kemudian memandikan Aqil supaya terlihat segar di pagi hari.

setelah itu saya langsung melanjutkan aktivitas dengan menyapu rumah,mengepel,mencuci piring,dan menjemur pakaian yang sudah tercuci mesin sore kemaren.
Setelah aktivitas rumah selesai saya melihat kakak sedang mengkerok pokat saya juga ikut membantu kakak dan suami.
setelah mengkerok pokat kemudian saya dan suami memotong buah nangka untuk es teler.

IMG20220404104029.jpg

IMG20220404104032.jpg
Membantu suami dan kakak ipar

setelah semua kegiatan selesai saya pun menidurkan Aqil dan saya juga ikut beristirahat sebentar.

saat siang hari

saya terbangun dan menunaikan ibadah shalat Zuhur dan kemudian membantu mempersiapkan perlengkapan untuk proses penjualan es teler hari ini dihari kedua jualan,semoga berkah dan berjalan lancar.

buat sahabat steemian yang di daerah Banda Aceh yang ingin berbuka puasa dengan yang segar dan dengan rasa yang istimewa,segera merapat di tempat penjualan kami di lampriet samping halte transkutaraja depan hotel Kuala Radja.

dan setelah semuanya selesai suami dan kakak pun berangkat menuju tempat jualan,saya dan Aqil tinggal di rumah.
setelah mereka pergi saya pun menuju ke dapur untuk memasak,dan kemudian mencuci piring.

setelah semua kegiatan terselesaikan saya dan Aqil bersiap-siap untuk pergi jalan-jalan sore sambil membeli menu bukaan.
dan kami pun pergi jalan kaki ke arah jalan untuk membeli kue dan mie caluk.

IMG20220404171425.jpg

IMG20220404171331.jpg
Membeli menu bukaan bersama Aqil

setelah membeli mie caluk kami pun pulang kembali untuk beristirahat sejenak sambil menunggu berbuka puasa.

dan jadwal berbuka puasa pun tiba saya pun berbuk puasa bersama Aqil saja tanpa suami dan kakak ipar karena mereka masih di tempat jualan,dan saya berbuka puasa dengan penuh hikmah di temani oleh buah hati tercinta.

IMG20220404184854.jpg

IMG20220404184845.jpg

IMG20220404185227.jpg
Berbuka puasa bersama anak tercinta

setelah berbuka puasa saya pun segera shalat magrib dan kemudian menidurkan Aqil hingga Aqil terlelap.
dan suami pun pulang,saya segera mempersiapkan makan malam untuk suami,dan kami pun makan bersama.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @eka.steem berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @eka.steem

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Mie caluknya terlihat sangat lezat!!!

Enak x buk,apalagi saat berbuka puasa😀

 2 years ago 

Sepertinya kita pernah jumpa ya, mungkin kawan satu SMA.

Dunia ini sangat sempit ternyata

Alhamdulillah buk,semoga kita bisa berjumpa kembali,untuk mempererat silaturahmi kita😍

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59908.77
ETH 3191.82
USDT 1.00
SBD 2.43