CLUB 5050 l THE DIARY GAME | SENIN 16 MEI 2022 | MAKAN BAKSO BERSAMA KELUARGA KECIL KU | 10% reward postingan ini untuk @steemseacurator.

in Steem SEA2 years ago (edited)

IMG_20220516_201315.jpg

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @eka.steem di platform yang hebat ini.

pagi ini saya terbangun tepat pada pukul 05.40 wib,saya segera shalat subuh dan setelah shalat subuh saya pun keluar kamar untuk membantu suami dan kakak yang sedang mempersiapkan kue donat ke tempat kue,dan saya langsung ikut serta membantu dan mengoleskan olesan mentega di kue untuk diberikan toping misses.

setelah semuanya selesai dan kue pun siap diantar,suami dan kakak ipar langsung mengantar kue,saya segera membersihkan rumah dan memasak untuk sarapan pagi.
dan setelah semua kegiatan selesai suami pun pulang,kami langsung sarapan pagi.

setelah sarapan saya melihat banyak tumpukan kain bersih yang belum disetrika,saya langsung mengambil setrika dan menyetrika baju hingga selesai.
setelah selesai setrika saya pun beristirahat sebentar.

dan tanpa terasa waktu shalat Zuhur pun tiba,saya segera shalat dan makan siang,setelah makan siang adik laki-laki pun menelpon saya dan pergi ke rumah,dan tepat pukul 15.00 wib adik laki-laki saya pun tiba.
sesampai adik di rumah saya pun duduk bersama adik,dan Aqil sangat senang karena bisa berjumpa oomnya.

IMG_20220516_201315.jpg
Saat mau pergi

dan setelah ashar saya pun sepakat bersama adik laki-laki untuk pergi makan bakso,dan kebetulan suami saya mengambil tempat kue dulu,dan saya nyusul untu pergi bersama adik ke tempat bakso.
sesampai di tempat bakso saya langsung menghubungi suami tempat lokasi kami makan bakso,dan tidak lama kemudian suami pun sampai ke lokasi bakso,kami pun menikmati bakso bersama,dan Aqil pun sangat senang apabila sudah di tempat bakso,dan baksolah saat ini menjadi makanan favorite Aqil.

IMG-20220516-WA0002.jpg

IMG20220516175715.jpg

IMG_20220516_175508_052.jpg

IMG_20220516_201403.jpg
Saat sedang makan bakso si mbak lampulo

dan setelah makan bakso kami pun pulang ke rumah,sesampai di rumah aqil langsung bermain bersama adik laki-laki saya kembali dan saya pun menuju belakang rumah untuk mencuci tempat kue.

setelah mencuci tepat kue azan magrib dikumandangkan saya segera shalat,seelah shalat saya pun memberikan Aqil makan malam,dan seelah makan seperti biasa saya pun menidurkan Aqil di kasur hingga Aqil terlelap tidur,saya pun juga ikut beristirahat.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @eka.steem berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @eka.steem

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62952.72
ETH 2429.38
USDT 1.00
SBD 2.56