CLUB 5050 l THE DIARY GAME | SELASA 7 JUNI 2022 | BERSAMA KELUARGA YANG MENJENGUK SUAMI SAKIT | 10% reward postingan ini untuk @steem.amal.

in Steem SEA2 years ago

IMG_20220607_121822.jpg

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @eka.steem di platform yang hebat ini.

pagi ini saya terbangun telat karena kami tidak beraktivitas dengan membuat kue karena ada sedikit halangan dan rintangan yaitu musibah terjadi pada suami saya yang membuat kami libur.
dan saya terbangun pukul 06.25 wib dengan segera saya shalat subuh dan kemudian menuju ke dapur untuk memanas km air untuk kompres hangat pada kaki suami say, setelah kompres saya pun menyuruh suami untuk merendamkan kaki ke air hangat sekitar 5 menit.

dan kemudian saya pun beraktivitas dengan memasak di dapur,dan setelah semua masakan selesai di masak dan makanan sudah terhidang di meja makan,saya segera memberikan Aqil sarapan pagi dan kemudian memandikan Aqil.
setelah semuanya selesai saya pun mengambil setrika dan menyetrika pakaian,hingga membutuhkan waktu 1 jam setrika pun selesai.

IMG20220607101234.jpg
Menyetrika baju

setelah menyetrika pakaian,saya pun mempersiapkan sarapan pagi untuk suami,dan kami pun sarapan pagi bersama dengan menu sederhana namun istimewa.

saat siang hari kebetulan Aqil sudah tertidur di ayunan,kakak ipar mengajak saya untuk pergi ke tempat pesta di komplek tempat kami tinggal,dan saya pun segera bersiap-siap,dan kemudian saya dan kakak pun pergi ke rumah pesta.

IMG_20220607_121833.jpg

IMG20220607122741.jpg
Pergi ke tempat pesta bersama kakak ipar

sesampai di rumah pesta masih banyak tamu yang datang,dengan tempat yang sempit,dan kemudian suami pun memberi tahu saya bahwa Aqil sudah bangun dan menangis,dan saya segera menuju Prancis dan makan.
setelah makan dan kami pun pamit dengan tuan rumah,kemudian segera menuju ke rumah untuk melihat Aqil, ternyata sesampai di rumah Aqil pun asyik main hp aja,tidak menangis lagi.

dan kemudian saya segera menggantikan baju dan mengambil wudhu untuk shalat Zuhur,setelah shalat adik laki-laki saya pun datang kami pun duduk bersama,tidak lama kemudian datang juga keponakan, kakak ipar dan juga Abang ipar untuk menjenguk suami saya yang lagi sakit.
dan kami pun duduk bersama di ruang tamu sambil makan mie dan juga martabak Mesir bawaan kakak sambil bercerita asal usul kejadian tergilirnya suami.

IMG20220607174125.jpg

IMG20220607173328.jpg
Bersama keluarga

dan tidak lama kemudian kakak ipar dan keluarga pun pamit pulang,dan saya pun kembali melakukan kompres hangat pada kaki suami.
tidak lama kemudian azan magrib dikumandangkan saya segera shalat magrib dan kemudian menidurkan Aqil di kasur hingga Aqil terlelap tidur.

IMG20220607200814.jpg
Kedatangan kakak @nurhijjah dan keluarga

setelah magrib datang juga kakak ipar @nurhijjah dan keluarga ke rumah menjenguk suami juga,dan kami pun mempersilahkan kakak masuk dan kami pun duduk bersama di ruang tamu,disertai dengan melihat tingkah keponakan (dek Muhammad) yang sangat bahagia yang sedang bermain tanpa Abang aqil.
terima kasih buat keluarga semua dan juga sahabat semuanya yang telah mendoakan kesembuhan suami saya,semoga Allah kabulkan,amin.
dan tidak lama kemudian kakak ipar pun pamit pulang dan saya segera shalat insya dan kemudian beristirahat.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @eka.steem berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @eka.steem

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  

Indahnya kebersamaan

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68921.34
ETH 3929.09
USDT 1.00
SBD 3.62