CLUB 5050 l THE DIARY GAME | SABTU 12 MARET 2022 | SISWA SISWI SD 2 PAGAR AIR YANG SEDANG SENAM PAGI | 10% reward postingan ini untuk @steemseacurator.

in Steem SEA2 years ago

10% reward postingan ini untuk @steemseacurator

IMG20220312074525.jpg

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @eka.steem di platform yang hebat ini.

pagi ini saya terbangun saat azan subuh dikumandangkan saya tidak segera bangun karena Aqil pun sudah bangun jadi harus bermain dulu sampai aqil aman.
setelah Aqil bermain bersama kakak munira dan Abang Farhan saya pun menuju untuk shalat subuh.
setelah shalat subuh saya pun duduk sambil bermain bersama anak saya Aqil.

dan tepatnya pada pukul 07.30 wib Murid SD 2 pagar air pun datang ke sekolah dan sedang melaksanakan senam di halaman rumah sekolah,dan Aqil pun senang saat melihat siswa senam dan saya pun ikut menemani Aqil yang sedang duduk di teras rumah kakak.

IMG20220312074525.jpg

IMG20220312074531.jpg
Siswa SD 2 pagar air yang sedang senam pagi

setelah senam murid pun masuk kelas dan Aqil juga masuk ke dalam rumah kembali,dan saya pun sarapan pagi bersama aqil,dan setelah makan Aqil yang mulai rewel saya pun mengajak suami saya untuk pulang ke rumah di lampulo,dan suami saya pun menyutujui dan langsung menuju meja makan untuk sarapan pagi.

setelah suami sarapan pagi kami pun pulang,di perjalanan saya membelikan mie caluk dan kemudian melanjutkan perjalanan menuju ke rumah.
sekitar 10 menit kami pun sampai di rumah,sesampai di rumah saya langsung makan mie caluk bersama Aqil dan kemudian menidurkan Aqil di ayunan.

setelah Aqil tertidur saya pun beristirahat sebentar hingga terlelap juga dalam mimpi di siang bolong😀

saat siang hari azan pun dikumandangkan dan saya segera shalat setelah shalat Aqil pun bangun dan suami saya pun mengajak saya untuk pergi ke lambaroe kembali untuk berkumpul bersama keluarga.
membutuhkan waktu 30 menit dari lampulo menuju lambaroe kami pun sampai ke rumah kakak di lambaro.

sesampai di sana suami saya langsung menuju warung kopi bersama Abang ipar dan saya menuju masuk ke rumah kakak.
sepulang suami dan Abang ipar dari warkop dibawa pulang gorengan dan kami pun makan gorengan bersama.

IMG20220312153945.jpg
Makan gorengan di rumah kakak

setelah makan gorengan dikarenakan Aqil sudah mulai rewel dan suami saya pergi memancing bersam Abang ipar,saya pun pergi jalan-jalan bersama kakak ipar hingga ke bakso nanggroe KAJHU.

IMG_20220313_231002.jpg

IMG_20220313_231024.jpg

IMG_20220313_231034.jpg
Sedang menikmati bakso nanggroe KAJHU

sesamapi di bakso nanggroe kami segera memesan mie bakso dan kemudian menikmati bersama kakak ipar dan Aqil.
tidak lama kemudian bakso pun sudah selesai kami makan dan kami pulang ke rumah.

matahari yang mulai terbenam saya segera memberikan Aqil obat kembali supaya demamnya turun dan kemudian azan magrib dikumandangkan segera saya shalat dan kemudian menidurkan Aqil kembali.
setelah Aqil tertidur lelap saya segera mengambil Handphone untuk membuka steemit dan membuat cerita untuk hari ini @thediarygame untuk membuat kontes yang diselenggarakan oleh @steemitblog.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @eka.steem berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @eka.steem

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@nazarul
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68398.12
ETH 3837.26
USDT 1.00
SBD 3.65