CLUB 5050 l THE DIARY GAME | JUM'AT 18 MARET 2022 | PERJALANAN MENUJU LAMBAROE UNTUK MENGGILINGKAN GULA | 10% reward postingan ini untuk @steemseacurator.

in Steem SEA2 years ago

10% reward postingan ini untuk @steemseacurator

IMG20220318144621.jpg

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @eka.steem di platform yang hebat ini.

pagi ini saya terbangun pada pukul 06.05 wib,dimana saya dibangunkan suami yang mau berangkat dalam proses pengantaran kue pesanan,dan saya segera bangun untuk shalat dan kemudian setelah shalat saya pun membantu dalam proses persiapan kue ke tempatnya,dan sampai semua kue selesai di packing dan suami dan kakak ipar pun mengantarkan kue ke warung-warung.

saya segera beraktivitas dengan membersihkan rumah yang masih berantakan,setelah rumah terlihat bersih dan saya pun menuju ke dapur untuk masak,setelah semua masakan selesai saya masak,saya pun menghidangkan masakan ke meja makan.
dan kemudian saya memberikan Aqil sarapan pagi dan memandikan Aqil.

tidak lama kemudian suami pun pulang dan kami sarapan pagi bersama dan setelah makan Aqil pun rewel minta jalan-jalan,dengan segera suami membawa Aqil jalan-jalan dan saya segera membereskan rumah dengan mencuci piring,tempat kue dan mencuci baju dengan mesin.

Aqil pun pulang dan saya segera menidurkan Aqil di kasur hingga Aqil terlelap tidur,setelah Aqil tertidur saya pun menuju belakang untuk menjemur pakaian,setelah semua kegiatan terselesaikan saya pun beristirahat juga.

dan waktu Jum'at telah tiba,suami @rahmat.aqil yang sedang tertidur saya pun harus membangunkan suami untuk menunaikan ibadah shalat Jum'at,dan suami segera bangun,saya pun mempersiapkan pakaian untuk suami pergi ke mesjid.

dan setelah suami berangkat saya juga kembali bersama Aqil dengan memberikan Aqil makan siang setelah makan saya pun memandikan Aqil dan memakai pakaian untuk pergi ke lambaroe.

kemudian saya bersiap-siap untuk pergi ke lambaroe dengan mandi dan shalat Zuhur terlebih dahulu,setelah semuanya siap kami pun berangkat ke lambaroe menemani suami menggilingkan gula ke lambaroe.

IMG20220318144634.jpg

IMG20220318144652.jpg
Melewati mesjid Keuchik leumik

Dan kami pergi melalui jalan mesjid Keuchik leumik membutuhkan waktu 30 menit kami pun sampai ke pasar lambaroe untuk menggiling gula,dan kami harus menunggu proses penggilingan gula hingga 15 menit gula pun siap digiling.

IMG20220318152003.jpg
Menunggu gilingan gula di lambaroe

kemudian kami pulang menuju tempat pangkas rambut Aqil dan menuju ke rumah kakak ipar @nurhijjah di pagar air lambaroe.
sesampai di rumah kakak senang sekali melihat dek Muhammad yang sudah mulai sembuh dari sakitnya,semoga tidak mengulang lagi penyakitnya dan dek Aqil main bersama adek Muhammad.

IMG20220318163543.jpg
Bersama anak-anak ku

tidak lama kami di rumah kakak ipar, kemudian pamit pulang, sesampai di rumah saya segera membereskan semua tempat kue dengan mencuci.

tidak terasa azan magrib dikumandangkan dan saya segera shalat dan kemudian menidurkan Aqil di kasur hingga Aqil terlelap,dan suami pun pulang dari membelikan obat kakak membelikan jus dan kentaky,dan menyuruh saya untuk memasak mie,dengan segera saya menuju ke dapur untuk memasak mie dan makan malam bersama dengan menu sederhana,namun kebahagiaan yang luar biasa.

IMG_20220318_213104.jpg
Menu makan malam yang sangat luar biasa bersama suami

setelah makan saya segera shalat insya dan menuju ke kamar untuk beristirahat sambil menulis cerita hari ini @thediarygame untuk membuat kontes yang diselenggarakan oleh @steemit.blog.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @eka.steem berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @eka.steem

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@nazarul
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60596.21
ETH 2611.46
USDT 1.00
SBD 2.64