Burnsteem25 | Club5050 | Betterlife The diary game | Rabu 28 September 2022 | Tetap Jalan-jalan Walaupun Cuaca Tidak Mendukung |steemCreated with Sketch.

in Steem SEA2 years ago

Note : 100% Power up & 25% Payout to @null

IMG20220928165412.jpg

ASSALAMU'ALAIKUM
hy sahabat steemit, apa kabar sahabat semuanya, saya harap semuanya baik-baik saja.
jumpa lagi bersama saya @eka.steem di ajang berbagi kisah di Platphom yang hebat ini, ayok simak story saya berikut ini:

pagi ini pukul 06:00 saya bangun untuk menunaikan ibadah shalat subuh, sesuai menunaikan salat kemudian saya lanjut membantu suami dan kakak ipar mempersiapkan kue donat untuk diantarkan ke warung-warung.

IMG20220927062244.jpg
Kue donat yang sudah kami persiapkan untuk dibawa antar ke warung-warung

sekitar pukul 07:00 semua kue donat pun sudah siap kami persiapkan dan selepas mereka mengantarkan kue donat saya langsung menuju ke dapur untuk memasak sarapan pagi, kebetulan hari ini aqil masih tertidur nyenyak, tidak seperti biasanya aqil bangun terlambat mungkin karena cuacanya lagi hujan, karena aqil masih tertidur jadi saya pun bisa bebas memasak.

IMG-20220929-WA0000.jpg
Cuaca dipagi ini

tidak lama setelah selesai memasak, suara anak saya aqil pun terdengar didalam kamar, dengan cepat-cepat saya menuju kamar dan mengambil aqil untuk saya mandikan dan saya kasih makan.

pukul 09:00 pagi suami pun sudah pulang dengan basah kuyup terkena hujan, segera saya mengambilkan pakaian pengganti untuknya dan kemudian mengajaknya untuk makan pagi bersama.

setelah selesai sarapan pagi, lalu saya masuk lagi ke kamar untuk menjaga aqil yang lagi asik main sama uang recehan, sedangkan suami saya langsung beristirahat, setelah beberapa saat menemani aqil saya pun menidurkan aqil diayunkan, setelah aqil tertidur karena cuaca yang sangat sejuk saya saya juga ikut tertidur beberapa saat dan terbangun kembali tepat pada pukul 11:30

IMG-20220929-WA0001.jpg
Aqil yang sedang asik main uang recehan

karena tidak ada lagi kegiatan yang saya kerjakan, saya pun memainkan smartphone untuk beberapa saat sambil menunggu aqil bangun, pukul 13:30 melihat suami masih tertidur, lalu saya membangunkan nya untuk menunaikan salat zuhur dan setelah dia selesai salat karena sudah suntuk di rumah terus dari tadi pagi lalu saya pun mengajaknya untuk pergi kerumah kakak ipar di lamcot, kecamatan luengbata kota Banda Aceh.

IMG20220928165412.jpg
Saat kami mau pergi kerumah kakak di lamcot

tepat pada pukul 14:00 siang setelah menunaikan ibadah shalat zuhur kami pun berangkat ke lamcot melewati jalan lamdingin, setibanya disana saya langsung masuk kedalam dan berkumpul bersama kakak-kakak ipar saya, dalam obrolan kami sore hari ini kami pun sepakat kalau besok untuk membuat mie caluk, saking sukanya sama mie caluk dengan spontan saya langsung mengiyakan nya.

setelah ngobrol-ngobrol dan bercanda tawa bersama kakak ipar disana karena sudah sore hari suami saya pun mengajak saya untuk pulang karena dia belum mengutip uang kue diwarung.

pukul 16:30 kami pun pamitan pulang dan kemudian kami segera menuju lamdingin dan Peunayong untuk mengutip uang kue, setelah mengutip uang kue kami pun langsung pulang ke rumah.

sekian dulu story saya hari ini, semoga bermanfaat, jumpa lagi bersama saya @eka.steem pada story berikutnya.

Terima kasih saya kepada;
@anroja
@ikhsan01
@herimukti

ayo sukses bersama di steemit

#WASSALAM#
@eka.steem

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI3.8

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Hallo @eka.steem
Anda tidak memerlukan ini dalam judul Anda: Burnsteem25 | Club5050

Catatan : Note : 100% Power up & 25% Payout to @null tidak perlu di tulis dalam postingan

Cukup digunakan pada tag saja

Baik pak, Terima kasih.

Baik pak, terima kasih banyak atas informasinya.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67732.39
ETH 3803.96
USDT 1.00
SBD 3.53