#BURNSTEEM25 | CLUB 5050 l THE DIARY GAME | SABTU, 11 JUNI 2022 | MENGUNJUNGI ORANG SAKIT DAN MAKAN BAKSO BERSAMA KEPONAKAN.

in Steem SEA2 years ago

Payout 10% untuk @steem.amal dan Payout 25% untuk @null

IMG20220611141933.jpg

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @eka.steem di platform yang hebat ini.

pagi ini saya terbangun pukul 05.50 wib dimana saya harus melaksanakan kewajiban saya dengan melaksanakan ibadah shalat subuh,setelah shalat subuh selesai seperti biasa saya membantu suami dan kakak ipar yang sedang mempersiapkan kue ke tempatnya.

setelah semua kue selesai di persiapkan ke tempatnya,dan kue pun di antarkan sama suami dan kakak.
seperti biasa saya pun membersihkan rumah dan setelah rumah bersih dan rapi kembali saya pun menuju dapur untuk memasak di dapur.
setelah masakan selesai semuanya saya pun memberikan Aqil sarapan pagi dan kemudian memandikan aqil,supaya terlihat segar.

dan tidak lama kemudian suami pun pulang saya pun segera mempersiapkan sarapan pagi,dan kami pun makan bersama dan juga di temani anak tercinta,setelah makan saya bermain bersama Aqil sebentar dan kemudian menidurkan Aqil di ayunan, hingga Aqil terlelap tidur saya pun beristirahat juga.

IMG20220611124652.jpg
Aqil tertidur lelap

dan saat siang hari azan pun terdengar saya segera bangun untuk mandi dan shalat Zuhur,setelah shalat saya segera membangunkan suami untuk pergi ke lambaroe untuk berobat kaki,kemudian saya bersiap-siap bersama aqil untuk pergi ke lambaroe,dan sekalian membawa gula untuk di gilingkan.

sesampai di lambaroe kami mengantarkan gula terlebih dahulu kemudian menuju ke rumah kakak @nurhijjah karena kami tidak tahu rumah orang berobat tersebut, sesampai di rumah kakak ternyata kakak sudah menunggu kami,dan kami pun langsung pergi berobat,sesampai di rumah orang berobat,antrian pun masih panjang,suami segera bilang ke kami "kita pulang saja gak sanggup kita antri orang pun masih banyak yang mengantri".

kemudian kami pun pulang ke rumah kakak kembali,dan pergi ke tempat orang sakit yang kebetulan tetangga kakak yang di lambaroe baru keluar dari rumah sakit,dan kami meminta kakak untuk menemani kami,kami pun pergi ke rumah orang sakit.
sesampai di tempat orang sakit kami pun duduk di balai kecil sambil menanyakan kondisi orang sakit saat ini,dan Alhamdulillah sudah berkurang.

IMG20220611143733.jpg

IMG20220611141933.jpg

IMG20220611143735.jpg

IMG20220611141925.jpg
Mengunjungi orang sakit

dan kemudian di hidangkan minuman oleh tuan rumah kami pun minum bersama memuliakan hidangan tuan rumah sambil melihat tingkah bahagia Aqil dan Muhammad yang sedang bermain bersama.

tidak lama kami di rumah orang sakit kemudian kami pamit pulang dan kemudian pergi ke rumah kakak yang di lamcot,kebetulan suami harus ke lambaroe dulu untuk mengambil gilingan gula,saya dan kakak @nurhijja langsung pergi ke lamcot untuk melihat mamak dan adek bayi.

sesampai di lamcot kami duduk sebentar sambil melihat adek bayi,dan kemudian makan bubur kacang hijau buatan kakak ipar,dan setelah makan waktu pun sudah sore,kami pun pamit pulang,dan keponakan pun minta ikut kami untuk tidur di lampulo kebetulan besok libur sekolah,dan kami pun pulang ke rumah,di perjalanan keponakan pun pengen bakso gedek,dikarenakan waktu sudah menjelang magrib kami pun beli bakso bungkus makan di rumah.

IMG20220611184207.jpg

IMG20220611184217.jpg
Makan bakso bersama keponakan

sesampai di rumah kami keponakan pun langsung makan bakso,setelah makan bakso saya segera membantu suami yang sedang mencuci tempat kue.
dan azan magrib dikumandangkan saya segera shalat,setelah shalat saya pun menidurkan Aqil di kasur hingga Aqil pun terlelap,saya pun beristirahat.

sekian dulu untuk story saya hari ini @thediarygame,semoga bisa berjumpa kembali pada story @eka.steem berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @eka.steem

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
Description
Action
Plagiarism Free
Club
5050
Bot Free
Verified User
Steemexclusive Tag
Country Tag
Delegator
Beneficiary Rewards

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59933.20
ETH 3191.47
USDT 1.00
SBD 2.44