#BURNSTEEM25 | CLUB 5050 l THE DIARY GAME | MINGGU 11 SEPTEMBER 2022 | MINGGU CERIA DI BLANG PADANG BANDA ACEH.

in Steem SEA2 years ago

25% reward postingan ini untuk @null

IMG20220911175413.jpg

ASSALAMU'ALAIKUM
hy sahabat steemit, apa kabar sahabat semuanya, saya harap semuanya baik-baik saja.
jumpa lagi bersama saya @eka.steem di ajang berbagi kisah di Platphom yang hebat ini, ayok simak story saya berikut ini:

ku awali pagi ini dengan bismillah untuk memulai aktivitas yang membawa berkah dan mengandung banyak makna dan istimewa dalam menjalankan kehidupan ini.
pagi ini seperti biasa saya dibangunkan suami untuk shalat subuh dan membantu suami yang sedang mempersiapkan kue untuk di bawa ke warung-warung.

dikarenakan aqil anak saya masih tertidur saya segera bangun dan menunaikan shalat subuh terlebih dahulu, dan setelah shalat saya juga ikut membantu suami dan kakak ipar yang sedang mempersiapkan kue.

setelah semuanya selesai, suami dan kakak ipar saya pergi mengantarkan kue, nah, sedangkan saya melanjutkan dengan beraktivitas ibu rumah tangga yaitu memasak di dapur, setelah semua masakan terhidangkan saya juga membersihkan rumah.

ketika aqil sudah terbangun saya juga melanjutkan kewajiban saya merawat anak dengan memandikan aqil dan memberikan aqil sarapan pagi + susu.
setelah aktivitas selesai suami saya pun pulang dan kami pun melanjutkan dengan sarapan pagi bersama.

setelah makan saat sedang bermain bersama aqil,tiba-tiba adik laki-laki saya pun datang ke rumah, saya pun segera menyuruh masuk dan makan, setelah adek saya makan, saya mengajaknya untuk pergi ke Peunayong membawa aqil pangkas rambut, dan setelah adik saya menyetujui kami pun langsung pergi sedangkan suami sedang beristirahat di rumah.

setelah selesai pangkas, kami segera pulang dan memandikan aqil kembali supaya tidak ada sisa rambut di badan aqil.
setelah aqil mandi saya juga menidurkan aqil di ayunan hingga drama demi drama yang aqil lalui hingga aqil pun tidak tidur siang ini.

saat siang hari azan zuhur dikumandangkan saya segera shalat zuhur dan kemudian mencuci piring.
setelah mencuci piring saya pun mengajak suami dan adik laki-laki saya untuk pergi ke blang padang untuk membawa aqil jalan-jalan, dan mereka pun menyetujui, dengan senang hati saya dan aqil langsung bersiap-siap untuk pergi.

dan setelah shalat ashar kami pun pergi ke blang padang, sesampainya di blang padang dengan suasana yang sangat ramai membuat aqil anak saya sangat happy.

IMG20220911172728.jpg

IMG20220911172648.jpg
di blang padang sore hari

dari berbagai macam mainan anak,dan akhirnya aqil memilih untuk main mandi bola, di temani oleh ayahnya.

IMG_20220911_175930_211.webp

IMG_20220911_175851_173.webp

IMG20220911175425.jpg

IMG20220911175403.jpg

IMG20220911175333.jpg
kesenangan aqil di dunia bermain

memang kalau aqil sudah di dunia bermain ingin rasanya dia selalu bermain, dan waktu pun sudah menjelang magrib dan tidak memungkinkan lagi untuk berlama-lama, akhirnya kami pun mengakhiri permainan aqil.
dengan tangisan yang luar biasa membuat mata semua tertuju pada aqil karena tidak ingin pulang, saya pun segera menggendong aqil untuk membawanya pulang.

saat azan magrib dikumandangkan saya segera shalat magrib dan kemudian menidurkan aqil di ayunan yang sudah seharian tidak tidur, akhirnya aqil juga tertidur lelap, dan saya juga beristirahat.

sekian dulu story saya hari ini, semoga bermanfaat, jumpa lagi bersama saya @eka.steem pada story berikutnya.

Terima kasih saya kepada;
@anroja
@ikhsan01
@herimukti

ayo sukses bersama di steemit

#WASSALAM#
@eka.steem

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI4.6

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

Assalamualaikum ibu @eka.steem... salam kenal dengan saya Firmansyah @wengayo diDepok Jawa Barat, artikelnya menarik bu... ternyata selama ini blang padang makin rame ya bu. Jadinya saya kepingin pulkam bu...👍🙏

Alhamdulillah, salam kenal kembali pak @wengayo.
Ia pak di blang padang semakin ramai dan juga di hiasi dengan bermacam ragam permainan,tempatnya juga nyaman,jadi tertarik bagi ibu-ibu untuk singgah dan membawa anak-anaknya ke blang padang untuk menikmati indahnya alam apalagi saat sore hari.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 67734.06
ETH 3803.47
USDT 1.00
SBD 3.47