BETTERLIFE THE DIARY GAME | SELASA 28 DESEMBER 2021 | LIBURAN KE TAMAN RUSA ACEH BESAR

in Steem SEA3 years ago

IMG20211228133720.jpg

Assalamualaikum
apa kabar sahabat steemit sekalian,saya harap semuanya baik-baik saja,jumpa lagi bersama saya @eka.steem di platform yang sangat hebat ini,dalam ajang berbagi kisah dihari yang sangat berbahagia ini.

subuh yang sangat berkah yang membuat saya bangun pada pukul 05.56 wib saya segera mengambil wudhu' untuk menunaikan shalat Subuh dua raka'at.
setelah shalat saya melihat sang buah hati masih tertidur nyenyak di kasur,dan saya pun segera keluar kamar untuk membantu suami memberikan topping pada kue donat.

pukul 06.30 wib
anak saya pun terbangun,dan saya segera memandikannya kemudian melanjutkan membantu membuat kue.

setelah semuanya selesai,suami dan kakak ipar saya pun mengantarkan kue ke warung-warung dan kontainer kue.
kemudian saya segera membereskan rumah dengan menyapu,dan menyimpan peralatan yang masih berantakan.

pukul 07.45 wib
saya pun langsung bergegas menuju dapur rekaman untuk memasak.
setelah semua masakan siap dimasak,dan saya pun segera menghidangkan ke meja makan.

pukul 09.00 wib
saya menelpon kakak sepupu untuk berencana pergi liburan ke taman rusa Aceh besar.
kemudian kakak sepupu mengangkat telepon saya dan kami pun sepakat untuk pergi ke taman rusa pada pukul 10.00 wib.

ternyata di saat jam 10.00 wib tiba,Aqil pun tertidur,dan saya langsung menelpon kembali kakak sepupu,untuk menyuruh mereka pergi duluan karena saya harus menunggu Aqil bangun tidur dulu.

saat menunggu Aqil bangun tidur,saya dan suami pun bersiap-siap dulu untuk pergi,supaya bangun Aqil tidak harus menunggu dan ketinggalan barang bawaan.

pukul 11.30 wib
Aqil pun terbangun dan kami pun segera pergi,di perjalanan kami berencana membeli nasi bungkus saja untuk bekal makan siang di sana.
dan ternyata kami membeli nasi dengan antrian yang sangat banyak.

pukul 12.30 wib
kami tiba di taman rusa.
cuaca yang sangat cerah yang dihiasi dengan langit yang biru dan air dikolam renang yang bersih,yang membuat semua pengunjung sangat bersemangat untuk berekreasi ke taman rusa.
saat kami mau masuk ke lokasi taman rusa,terlebih dahulu suami saya membeli tiket masuk dulu,kami pun masuk melalui gerbang kecil yang muat sekitar satu orang saja untuk masuk ke dalam lokasi tersebut.

IMG20211228124452.jpg
Taman rusa,Sibreh Aceh besar

kemudian saya mencari dimana lokasi kakak sepupu saya duduk.
kemudian saya pun menemukannya.
dan sesampai di lokasi kami pun segera makan siang sebelum menuju mandi di kolam renang.

IMG20211228125435.jpg
Makan siang

sesudah makan kami pun segera mandi di kolam renang dengan cuaca yang sangat panas di tariknya matahari.
Dan tanpa menunggu lama anak saya yang tidak bisa melihat air,apalagi di kolam renang,dan aqil pun segera mandi bersama ayahnya dikolam renang.

IMG20211228133529.jpg
Aqil bersama ayah

Kemudian kami pun semua ikut mandi dengan penuh kegembiraan,dalam menikmati indahnya alam taman rusa Aceh besar.

IMG_20211228_195240.jpg

IMG_20211228_195302.jpg
Mandi bersama di kolam renang taman rusa

tanpa di sadari jam demi jam terlewati,karena terlalu bahagia dengan suasana taman rusa yang sangat indah tenyata jam sudah menunjukkan pukul 15.30 wib.
sesudah mandi kami semua menggantikan baju untuk pulang.
setelah menggantikan baju ternyata kakak Naila mau naik kereta api yang terletak di taman rusa tersebut,yang tidak jauh dari tempat kami duduk.
dan saya bersama dengan adek sepupu saya pun pergi berkeliling menikmati indahnya taman rusa Aceh besar.

IMG_20211228_204711.jpg

IMG_20211228_204742.jpg
Saat mau pulang

pukul 16.20 wib
saya pun segera pulang.
kemudian sesampai di lambaro,kami berkunjung ke rumah kakak ipar untuk melihat mamak mertua yang kebetulan baru sampai dari kampung.
disana anak saya tidak mau dulu pulang,harus bermain dulu di halaman rumah sekolah SD negeri 2 pagar air,yang kebetulan kakak saya tinggal di lokasi sekolah.

IMG20211228164304.jpg
Di halaman rumah kakak

pukul 17.30 wib
kami pun segera pulang untuk mengambil tempat kue di kontainer kue.

matahari pun terbenam,azan pun dikumandangkan saya segera shalat magrib,setelah shalat magrib seperti biasa jadwal istirahat anak saya tepat sesudah magrib,kemudian kami pun beristirahat sambil membuat sebuah @thediarygame.

sekian dulu story harian saya buat,semoga kita bisa berjumpa kembali di story @eka.steem berikutnya,terima kasih buat semua sahabat steemit yang sudah membaca,semoga bermanfaat.

Terimakasih kepada @anroja , @diaty, @herimukti , @nazarul , @radjasalman , @ikhsan01 , @garuda.steem dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang
terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 3 years ago 

Suasana liburan dengan pemandangan yang indah...

untuk pemandangannya tidak diragukan lagi pak.
Ayok liburan bersama keluarga ke taman rusa Aceh besar.

 3 years ago 

Ingin berada diantara kalian

Ayok kakak,dek nadhifa mana.
Serasa tidak lengkap tanpa dek nadhifa dan mamaknya

 3 years ago 

Dek nadhifa masih di tempat. Mamaknya libur serasa tidak libur.

 3 years ago 

Asyik ya kak, taman rusa sekarang sudah banyak perubahan, wahana nya pun variasi. Plus ada kebun binatang sebagai tempat edukasi bagi anak-anak.

Ia kak,ayok kak liburan bersama keluarga ke taman rusa.

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Si balom udah besar ya 😂😂

Iya lah om Boboy @garuda.steem.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 62753.87
ETH 2445.66
USDT 1.00
SBD 2.67