BETTERLIFE THE DIARY GAME | RABU 9 FEBRUARI 2022 | MENIKMATI MIE BAKSO CHERLY DI SORE HARI.

in Steem SEA2 years ago

Payout 10% for @Steem.amal

IMG20220209175334.jpg

Assalamua'laikum
hy sahabat steemit semua,jumpa lagi bersama saya @eka.steem di platform yang hebat ini.

pagi ini saya terbangun saat azan subuh dikumandangkan,saya segera membuka mata dan segera menuju ke kamar mandi untuk berwudhu dan menunaikan ibadah shalat subuh dua raka'at.
setelah shalat saya pun melanjutkan golek golek kembali di kasur sambil menunggu mentari pagi bersinar menerangi alam ini.

pukul 06.35 wib anak saya pun terbangun terpaksa saya harus bangun segera dan keluar dari kamar ternyata di luar rumah sudah nampak cahaya yang indah walaupun ada hawa-hawa mendung di pagi ini.
dan saya segera memandikan anak saya Aqil dan memakaikan baju kemudian Aqil pun pergi bersama abusyiknya jalan-jalan pagi menuju warung kopi.

setelah Aqil pergi saya segera beraktivitas dengan menyapu rumah di dalam dan di halaman rumah kemudian saya melanjutkan dengan mencuci pakaian di kamar mandi.
walaupun suasana yang sangat mendung saya pun harus menjemur cucian saya di jemuran.

setelah menjemur saya mempersiapkan sarapan pagi untuk suami dan anak saya,kemudian kami pun sarapan pagi bersama.
sesudah makan saya pun duduk di teras rumah bersama tetangga dan sepupu saya,karena kalau saya di kampung rumah saya di penuhi dengan keponakan kecil yang sebaya dengan Aqil,dan mereka pun bermain bersama.

saat Aqil sudah lelah bermain dan matanya pun sudah mulai ngantuk saya menidurkan aqil di ayunan.
sekitar 10 menit kemudian Aqil pun tertidur kemudian saya pun menuju dapur untuk memasak.
Setelah memasak saya pun duduk kembali di teras rumah bersama cecek dan sepupu saya.

saat siang hari

azan pun dikumandangkan saya segera shalat Zuhur dan setelah shalat memberikan Aqil makan siang setelah itu saya menuju rumah nenek saya yang di depan rumah membawa Aqil jalan-jalan.
sesampai di rumah nenek cecek pun menyuruh saya untuk memotong rambutnya dan saya pun memotong rambut cecek di halaman rumah ditemani bocah kecil.

pada sore hari

setelah shalat ashar saya pun duduk kembali di teras sambil melihat Aqil anak saya ikut serta bermain bersama om Din om rafa yang sedang main bola di teras rumah.

IMG20220209173433.jpg

IMG20220209173436.jpg
Aqil ikut serta dalam bermain voly

setelah itu saya membawa Aqil untuk jalan-jalan sore bersama cecek ke bakso Cherly di simpang 4 meurah dua.
sesampai disana ternyata Aqil dijemput sama abusyiknya untuk nonton voly dan kami pun menikmati bakso tanpa aqil.

IMG20220209175334.jpg

IMG20220209180251.jpg

IMG20220209175522.jpg
Bakso Cherly di sore hari

matahari pun sudah mendekati magrib setelah makan bakso kami pun pulang ke rumah dengan membawa bungkusan bakso untuk adek laki-laki saya.

sesampai di rumah azan pun dikumandangkan saya pun segera shalat magrib,dan kemudian menidurkan Aqil hingga saya pun terlelap tidur.
dan saya terbangun pada larut malam melihat jam sudah menunjukkan pukul 00.30 p.m dan saya pun mengambil handphone untuk menulis story hari ini @thediarygame untuk membuat konten yang diselenggarakan oleh @steemitblog.

sekian dulu untuk story saya hari ini,semoga bisa berjumpa kembali pada story @eka.steem berikutnya.
sampai jumpa dan salam sukses.

ingin mengenal saya lebih lanjut: @eka.steem

terima kasih kepada:
@anroja
@ikhsan01
@nazarul
@herimukti
@diaty

dan seluruh anggota komunitas dan @steem.sea yang terus mendukung dan membimbing saya untuk menghasilkan karya terbaik di steemit.

Sort:  
 2 years ago 

Nyummy.. Mie bakso saya juga suka:)

 2 years ago 

Sedap sangat....🤤🤤

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 64689.27
ETH 3135.60
USDT 1.00
SBD 2.56