The Diary Game Season 3 Better Life ( Ahad, 11 April 2021 )

in Steem SEA3 years ago

Assalamu'alaykum temen-teman steemit di mana saja kalian berada. SALAM SEJAHTERA!?...Di Hari yang berbahagia ini saya mau bercerita mengenai aktifitas keseharian sampai tiba kembali di rumah. seperti biasa dan sudah menjadi kewajiban sehari-hari, Pukul 04.40 Wib saya terbangun dari tidur, kemudian saya awali aktifitas dengan meminum segelas air putih hangat di lanjut mandi dan bersiap-siap untuk menjalani kewajiban saya yaitu ibadah shalat SUBUH berjama'ah di masjid AL-FATTAH.

karena sekarang hari Ahad maka, ada kajian islam yang terakhir sebelum memasuki bulan puasa ramadhan 1.443 H. selesai mengikuti kajian islam di masjid al-fattah yang selesai kurang lebih pukul 06.00 wib saya bergegas pulang. sesampai di rumah istri sudah menyiapkan sarapan pagi buat saya. saya santap sarapan tersebut dengan lahap dan santainya sambil berbincang-bincang kecil. selesai sarapan dan berbincang-bincang selama kurang lebih setengah jam.pukul 06.70 wib saya melakukan olah raga kecil di kebun dan berjalan di tempat di batu refleksi.

vaksin3.jpg
olah raga ringan

vaksin4.jpg
batu refleksi

Selesai olahraga kurang lebih pukul 08.00wib saya istirahat dahulu menghilangkan keringat di badan, setelah itu saya bergegas mandi karena hari ini saya ada schedule untuk vaksinasi di gelora bung karno senayan jakarta pukul 10.00 wib sampai 10.30 wib. Sebelum berangkat ke lokasi vaksin saya pastikan terlebih dahulu persyaratannya sudah lengkap atau belum, karena jangan sampai setelah sampai lokasi ada yang belum lengkap atau ada yang tertinggal. Pukul 08.30 wib saya berangkat menggunakan sepeda motor dari bogor ke jakarta tidak membutuhkan waktu yang lama, secara hari ahad, weekend buat para pekerja kantoran.

Kurang lebih pukul 10.00 wib saya sampai lokasi gelora bung karno, saya keliling-keliling mencari tempat parkir motor. susah sekali mencari parkir motor, ada parkiran tapi jauh dari lokasi dan itu berjubel-jubel. ada juga dekat lokasi tapi parkirnya menggunakan kartu pass. setelah 15 menitan lamanya saya berjibaku mencari parkiran motor akhirnya dapat juga walau pun agak jauh dari tempat lokasi.

vaksin1.jpg
Suasana Vaksin

vaksin2.jpg
Nomer Antrian saya

Pukul 12.00 Wib alhamdulillah saya selesai di vaksin dan segera menuju ke rumah kembali untuk beristirahat dan berkumpul kembali di rumah. Sesampai di rumah istri sudah menyiapkan makan siang buat saya. sebelum makan siang, saya putuskan untuk shalat dzuhur terlebih dahulu. selesai makan siang saya berbincang-bincang dengan istri mengenai vaksin saya hari ini. selesai berbincang-bincang pukul 14.00 wib saya tidur siang dahulu. karena setelah di vaksin itu, badan rasanya lunglai dan mata ini ngantuk. saya berharap semoga vaksinnya ini aman dan halal...aamiin allahumma aamin.

bangun pukul 16.30 wib untuk melaksanakan shalat ashar. Selesai shalat saya bersepeda santai keliling kampung hehehe..., sudah lama sekali saya sudah tidak bersepedaan lagi setelah menikah. apalagi sepeda saya jenis downhill atau sepeda gunung. selesai bersepedaan saya kembali ke rumah, istirahat sebentar baru saya mandi. Pukul 18.00 wib adzan maghrib berkumandang, saya bergegas ambil air wudhu dan melaksanakan shalat berjama'ah. Pukul 19.00 wib saya bergegas berangkat ke kantor, karena saya dinas shift malam.

Demikian aktifitas saya keseharian ini, wassalamu'alaykum Warahmatullahi Wabarakatuh
Bogor, 12/04/2021

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

terimakasih banyak

 3 years ago 

IMG_20201008_202623.jpg


SELAMAT

Postingan anda telah mendapat kurasi secara manual dari akun komunitas @steemseacurator.
Terimakasih telah berpartisipasi dalam komunitas Steem SEA

Kami akan sangat berterimakasih jika anda bersedia mendelegasikan Steem Power (SP) anda untuk kemajuan komunitas Steem SEA ini

Salam hangat
Firyfaiz

Link pintas untuk delegasi:
100SP 200SP 500SP 750SP
1000SP 1500SP 2000SP 2500SP 3000SP

terimakasih

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61733.68
ETH 2481.63
USDT 1.00
SBD 2.63