The diery game!!7 Juni 2021 mengikuti ujian pertama di sekolah

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr, wb

Hallo apa kabar teman teman steemit di mana pun berada semoga kalian selalu dalam lindungan Allah SWT amin ya rabbal alamin

Pukul 06:02
Pada sebuah yang sajuk ini,saya terbangun saat mendengar suara alarm HP saya yang berbunyi,lalu saya langsung bangun dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka dan juga mengambil air wudhu, setelah saya berwudhu lalu saya pergi ke ruang tamu untuk mengambil sajadah yang terletak di atas kursi,dan setelah saya mengambil nya lalu saya pun pergi ke kamar untuk salat subuh 2 rakat, setelah salat subuh selesai saya bermain HP sebentar

Pukul 07:10
Dan saat itu juga ibu saya memanggil saya untuk menghantarkan sarapan pagi untuk adik saya di pesantren Al Fikriyah Al Aziziyah Blang Bawang Padang Tiji lalu saya mengambil berkas berkas itu langsung pergi ke warung untuk membeli mie dan juga kue setelah semuanya saya langsung berangkat ke Dayah itu di dalam perjalanan itu saya melihat pemandangan gunung yang sangat indah, dan saya sampai di tujuan yaitu di Dayah Al Fikriyah Al Aziziyah Blang Bawang Padang Tiji, setelah sampai di saya menunggu adik saya sebentar mengambil baju baju kotor untuk di bawa pulang, setelah saya mengambil baju baju itu saya langsung berangkat pulang

Pukul 07:35
Setelah sampai di rumah saya meletakkan baju baju kotor itu di teras rumah dan saya langsung mandidan bersiap siap untuk berangkat ke sekolah,dan setelah semuanya selesai sebelum berangkat ke sekolah saya sarapan pagi dulu,dan setelah selesai sarapan pagi saya pun memakai sepatu, sambil menunggu saudara saya datang saya bermain HP sebentar

Pukul 08:00
Setelah sampai di sekolah saya mencari ruanggan ujian saya, setelah saya menemukan nya lalu saya duduk di depan ruang itu sambil menunggu teman teman saya datang dan beberapa menit kemudian datang datanglah temen saya itu

08:15
Bel sekolah pun berbunyi, setelah bel berbunyi kami di panggil semua siswa MAN 5 PIDIE untuk berkumpul di depan kantor untuk mendengarkan Haba Haba atau aturan untuk mangikuti ujian pertama pada hari Senin tanggal 7 Juni 2021, setelah semuanya selesai kami langsung masuk ke ruang ujian itu,saat pengawas ujian datang kami langsung duduk di tempat masing masing dalam ruangan itu kami ada 2 kelas yaitu kelas IPS dan kelas IPA

Pukul 09:00
Dan pada saat itu saya dan juga teman teman saya mengumpulkan soal dan juga jawaban yang telah di isi,yaitu 20 coss dan 5 esay, setelah semuanya terkumpul kami di beri waktu istirahat oleh guru pengawas 10 menit untuk istirahat dikarenakan melanjutkan ujian pelajaran yang kedua,dan kami pun pergi ke kantin untuk membeli makan dan minum, setelah makan dan minum selesai pargi pergi ke depan perpustakaan untuk beristirahat sebentar

IMG-20210603-WA0001.jpg

IMG-20210602-WA0001.jpg

Pukul 09:15
Kami langsung masuk keruang ujian untuk mengikuti ujian yang ke dua yaitu pelajaran SKI(sejarah kebudayaan Islam)kami mengikuti ujian itu dengan penuh semangat dan keyakinan,dan pada saat itu guru pengawas ujian kami sangat baik dan ramah,dan dia juga bercerita masa lalu dia saat mengikuti ujian di waktu masa remaja nya,dan setelah beberapa menit kemudian waktu mengikuti ujian pun habis dan saat mengumpulkan soal dan jawaban

IMG-20210602-WA0008.jpg

IMG-20210602-WA0007.jpg

Pukul 10:35
Dan saat nya ujian pelajaran yang ketiga pada pelajaran yang ketiga kami kena mata pelajaran B.INDONESIA dan pelajaran itu guru pengawas kami juga baik dan ramah dia agak sedikit lucu waktu sedang mengerjakan ujian dia sering membuat lawak kami pun selalu tertawa saat di membuat lawak

Pukul 11:40
Kami langsung mengumpulkan sol dan juga jawaban yang sudah di isi dan pengawasan pun berkata "saatnya waktu pulang, jangan lupa belajar di rumah ya"!! Kami pun menjawab nya "iya,baik" dan kami langsung pergi ke tempat parkir untuk mengambil Honda

Sekali cerita singkat saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kekurangan nya,dan saya mohon dukungan dan juga bimbingan dari teman teman atau saudara steemit yang sudah lama mengenal steemit, seperti saudara @anroja, @ernaerningsih @radjasalman @nazarul sekian terimakasih

Wassalamu'alaikum wr,wb

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63968.11
ETH 2756.38
USDT 1.00
SBD 2.66