.The diary game.6 Juni 2021!! sports pagi

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum wr,wb

Hallo,apa kabar teman teman steemit di mana pun berada semoga saja kalian selalu dalam lindungan Allah SWT,amin ya rabbal alamin

Pukul 06:20
Pada subuh dini hari ini saya terbangun saat mendengar suara ngaji di mesjid yang ada di dekat rumah saya,setelah saya bangun saya pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka, sehabis mencuci muka saya pergi ke dapur meminum segelas air putih hangat,dan lalu saya pergi ke kamar, sambil menunggu azan saya bermain HP sebentar, saat saya menghidupkan data internet masuk pesan dari WhatsApp lalu saya melihatnya ternyat pesan dari teman saya,ia ingin mengajak saya sport pagi atau lari lari pagi,dan saya pun membalas pesannya "ok, tunggu saya nanti di posko setelah salat subuh" kata saya di WhatsApp

Pukul 05:01
Pada pukul 05:01 azan pun di kumandangkan saya menarukkan HP saya,dan bersiap siap untuk pergi ke mesjid yang ada di dekat dengan rumah, setelah saya sampai di mesjid saya langsung pergi ke tempat wudhu,dan setelah wudhu saya langsung masuk ke dalam mesjid, sambil menunggu ikamat saya duduk sebentar,dan datanglah imam mesjid,muazzim langsung mengumandangkan ikamat,dan melakukan ibadah salat subuh 2 rakat, setelah salat saya langsung pulang,dan dalam perjalanan pulang saya bertemu dengan teman saya yang mengajak saya lari lari pagi di WhatsApp,dan saya langsung pulang ke rumah dan menggantikan baju, setelah menggantikan baju saya mengambilkan sepatu dan juga HP,dan jam tangan,lalu saya ke laut rumah dan memakai sepatu setelah semuanya,saya lalu pergi ke posko

Pukul 05:20
Setelah sampai di posko saya melihat teman saya sedang pust up dan juga sit up, setelah itu saya mengajak nya,di tengah tengah perjalanan kami,kami melihat matahari hari terbit yang sangat indah,dan dia juga menyuruh saya untuk mempoto nya,

IMG_20210606_063311_582.jpg

IMG20210606061626.jpg

Pukul 06:35
Dan pada saat itu juga kami langsung berlari lari santai sambil mendengarkan musik,kami mengambil start dari Gampong mesjid ke Glee ceurih kurang lebih jarak kilometer 5 km,dalam perjalanan lari lari pagi kami melihat pemandangan sawah yang sangat indah,dan setelah sampai di tujuan kami di Glee ceurih atau jembatan tutue Lhok gulong,kami beristirahat sebentar, beberapa menit kemudian saya langsung ber pust up kurang lebih 10 kali dan juga jalan jongkok 2 kali putaran

Pukul 07:20

IMG_20210606_061041_691.jpg

IMG_20210606_063333_294.jpg

Setelah itu kami beristirahat sebentar sambil bermain HP sebentar,dan setelah beristirahat kami langsung pulang kerumah, setelah sampai di rumah saya langsung melepaskan sepatu dan pergi ke kamar mandi untuk mencuci kaki, setelah itu saya langsung makan sarapan pagi,dan setelah selesai sarapan pagi saya mencuci tangan dan langsung pergi ke kamar untuk beristirahat,

Pukul 09:30
Di saat saya sedang istirahat di kamar lalu ayah saya memanggil saya untuk membantu dia merehap kandang ayam yang rusak,dia menyuruh ku untuk mengambil kayu bekas di rumah saudara ku,lalu saya mengambilkan kayu kayu itu dan membawa pulang ke rumah saya, setelah sampai di rumah,ayah menyuruh saya membersihkan halaman rumah dan juga dia menyuruh saya mengumpulkan kaca kaca bekas dari hasil jualannya, setelah semuanya selesai,Ayah saya mengajak saya untuk mengangkat kadang ayam yang untuk di rehab,lalu dia menyuruh saya pergi ketam kayu untuk mengambil kayu yang sudah di belah,waktu saya pergi ke ketam kayu saya mengajak seorang teman saya, dikarenakan kayu itu berat dan susah kalau bawanya sendirian,dan setelah sampai di rumah,ayah saya langsung memperbaiki kadang ayam itu,di saat sedang memperbaiki kadang ayam dia menyuruh saya memegang kan kayu yang sudah di ketam tadi dikarenakan kayu itu berat,dan setelah semuanya selesai dia menyuruh saya menjemput ibu saya di sawah

Sekian cerita singkat saya pada hari ini, mohon maaf atas segala kekurangan,dan saya meminta dukungan nya dan bimbingan nya dari kawan kawan steemit yang sudah lama mengenal steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 63968.11
ETH 2756.38
USDT 1.00
SBD 2.66