The diary game season 3 / betterlife // selasa 29 juni 2021. Laporan akhir bulanan

in Steem SEA3 years ago (edited)

The diary game season 3 / betterlife // selasa 29 juni 2021. Laporan akhir bulanan

Assalamualaikum sahabat steemits sekalian dimanapun anda berada, semoga kita dalam lindungan Allah SWT aaaminnnn.
Hari ini saya sahabat dalam seharian mengemban tugas dalam bidang pekerjaan saya yaitu membuat laporan bulanan, karena ini akhir bulan jadi harus siap dalam dua hari ini. Alhmdulillah mudah mudahan besok siap semua laporan masuk dan laporan keluar, karena setiap bulan nya akan mempertanggung jawabkan berapa jumlah ton masuk ikan dan ikan ikan apa saja, kemudian juga mempertanggung jawabkan barapa ton yang keluar, kemana saja dan melalui PT apa atau istilahnya melalui clien siapa, semua itu saya rincikan dan harus sangat detil sekali, akan tetapi syukur alhmdulillah sahabat data semua lengkap yang dikasih oleh kepala gudang, jadi dengan mudahnya saya membuat laporan, berkat dukungan dan doa sahabat juga heheh, kemudian daripada itu haripun sudah sore sahabat saya mau istirahat, eh tiba tiba mesin mati dengan sendirinya, kaget saya sahabat ku sekalian.

IMG_20210629_175730.jpg

Kemudian langsung saya keluar dari ruang komputer menuju ke arah belakang yaitu ke gudang mesin untuk memastikan apakah benar mati atau kenapa, sampe disana saya pastikan rupanya beneran mati mesinnya sahabat ku sekalian, segera saya bil kunci trus saya dekati dengan meteran mesin, padahal sudah saatnya depros atau restat ulang kalau komputer sahabat dan pada saat itu saya memastikan lagi kalau lagi depros pasti mesin itu akan dingin, dan akan mengeluarkan air dari cairan es beku yang didalam kulkas.

IMG_20210629_175147.jpg

IMG_20210629_175157.jpg

IMG_20210629_175233.jpg

Kemudian dari itu saya langsung masuk kekamar kulkas untuk melihat masih dingin atau tidak, alhmdulillah kamar kulkas pun sangat dingin masih walaupun mesin nya lagi mati, tetapi sekitar dua puluh menit kemudian akan kembali hidup dengan sendirinya sahabat, saya khawatir takut kenapa kenapa dengan mesin, secepatnya sayaemastikan dan juga saya harus mempersiapkan gingset juga takut mati lampu, walaupun gingset sudah tersedia, namun saya mengecek ulang dimana kalau ada kekurangan bisa kita panggil mekaniknya, alhmdulillah mesin gingset pun aman sahabat ku sekalian.

IMG_20210629_175450.jpg

IMG_20210629_174937.jpg

Kemudian saya kembali lagi ke kamar untuk melanjutkan tugas saya membuat laporan supaya lebih cepat siap untuk besoknya sudah bisa bisa diprint dan dibuat seperti makalah, dimana kalau bos meminta nya sudah pada siap shabatku sekalian, karena setiap kerjaan saya siapkan sebelum bos meminta nya, jadi kalau bos meminta sudah jadi laporannya, dengan begitu bos sangay senang dengan apa yang kita kerjakan. Itu sebuah trik saya supaya bos senang dengan kita hehehe maklum sahabat supaya senang atasan kita harus siap tempur dalam bekerja.

IMG_20210629_175801.jpg

Karena hari pun sudah mulai agak gelap, sambil nunggu magrib saya putar musik, biar hilang suntuknya heheh biasa sahabat musik saat santai untuk menambah semangat kerja hehe.
Alhmdulillah kerjaan pun hampir siap semua, mudah mudahan besok diberi kesehatan dan saya lanjutkan sedikit lagi baru bisa diprint, kemudian saya bergegas untuk mandi dan menunggu azan magrib shabatku sekalian. Untuk menghilangkan penat lelah otak saya santai sambil nunggu waktu shalat magrib, karena kalau mau keluar kewarungpun tidak mungkin karena jam segini warung pun sudah pada mau tutup, jadi santai aja dikantor gudang sambil menikmati secangkir kopi yang sudah saya beli tadi waktu istrhat, alhmdulillah sahabat steemits sekalian.

IMG_20210629_182119.jpg

Ini perjalanan kegiatan saya hari ini bagaimana dengan kawan kawan,
Salam dari @dxnia wassalam

Sort:  
 3 years ago 

Jangan lupa untuk mengatur payout pak Maimun jika menggunakan $50% Payout postingan ini didonasikan ke akun @steem.amal, untuk sementara bisa di edit dulu pak Maimun🙏😊

Siap kanda @nazarul
Terimakasih atas arahan nya kanda🙏🙏🙏

 3 years ago (edited)

Mohon maaf bang atas kesalahannya karna saya sudah setting cuma tidak tersimpan
Kedepan ngk bakal lupa lagi insya Allah
🙏🙏🙏

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 65170.83
ETH 2568.47
USDT 1.00
SBD 2.66