The diary game season 3 / betterlife // Rabu 12 April 2023. Proses loin tuna sampai paket siap di pasarkan 20 % payout postingan ini saya donasikan kepada @ steem.amal.

in Steem SEAlast year

The diary game season 3 / betterlife // Rabu 12 April 2023. Proses loin tuna sampai paket siap di pasarkan

20 % payout postingan ini saya donasikan kepada @ steem.amal.
Assalamualaikum sahabat steemits semua,.selalu kita dalam lindungan Allah dan dimudahkan Rezki kita semua aamiiiiin dan semoga selalu berjaya dengan karya karya yang indah,.

Sahabat steemits sekalian yang saya hormati, langkah dalam proses loin selanjutnya adalah setelah proses loin kotor selanjutnya sebelum di c.o. adalah dibersihkan terlebih dahulu, yaitu yang disebut dengan loin bersih sahabat,
Adapun loin bersih ini, seandainya kita memakannya sudah bersih dan aman untuk dimakan,, loin bersih sangatlah enak untuk dimakan tanpa dimasak sekalipun sahabat,.

Makanya orang luar negeri, salah satunya adalah Korea,atau negeri lainnya Mareka memakan ikan tuna dengan menggunakan sambal atau saos,atau kecep atau sejenisnya, dengan demikian proses nya harus benar benar steril dan terjamin dari kuman sahabat, proses loin tuna bersih ini harus tempat yang sudah disterilkan artinya tempat tersebut sudah dicek oleh dinas untuk dapat proses loin yang bersih. Sehingga atasan saya juga mencoba nya memakan daging tuna tersebut secara mentah,, namun stelah proses semua sempat saya wawancarai beliau tentang rasanya loin tuna yang dimakan, terkejut juga pernyataan beliau sungguh luar biasa,, saya menyakan apakah enak atau bagaimana rasanya ikan yg belum dimasak tapi dimakan? Mungkin kalau kita sendiri yang makan dan menilainya ya biasa aja, akan tetapi dengan komentar orang lain bisa kita ambil kesimpulan adalah ikan tuna yang sudah diproses loin bersih itu memang kaya rasa dan enak sahabat. Makanya pekerja dan yang dikerjakan harus benar benar steril banget, kami selalu pekerja harus taat aturan yaitu wajib memakai pakaian yang ditentukan dan sape sarung tangan wajib bersih begitulah sahabat ku sekalian,.

Nah kemudian dari itu siap jadi loin bersih, baru loin tersebut akan dimasukkan dalam ABF untuk di C.O telebih dahulu. Kegunaannya adalah jika gread yang didapatkan adalah gread B atau gread C, maka dengan hasil C.O lebih kurang 12 jam akan menghasilkan gread lebih baik lagi bisa dari gread C menjadi gread B atau dari gread B bisa jadi gread A sahabat,.itu kelebihan C.O sebelum di potong potong dijadikan stika kecil kecil sahabat, lama juga prosesnya,,akan tetapi dengan proses tersebut bisa kita lihat sahabat akan menguntungkan pihak pabrek dari harga, dikarenakan, harga beli misalnya 56.000 untuk gread A sebelum dijadikan loin, tetapi setelah dijadikan loin dan proses C.O sampai proses stike itu mencapai harga nya 250 RB rupiah perkiloan nya, atau bisa dihargakan langsung dengan dolar sahabat,
Mungkin nanti kalau bisa saya postingan jika diizinkan akan saya posting hasil C.O nya sahabat, warna danginng aja merah banget sahabat, mungkin hampir hampir sama dengan pembekuan,lebih padat dan lebih cantik disaat dilihat sahabat,hehehe kalau sahabat penasaran,, doainnya moga bisa saya postingan hasil C.o nantinya hehehehe.

Sahabatku sekalian, semua ini adalah hasil dari langkah demi langkah yang insya Allah akan saya coba Bukuan nanti langkah langkah dari awal sampe siap di exspor sahabat ku sekalian, ya tentunya butuh waktu dan daya pikir yang lumayan berat heheh semoga saja nanti disaat saya bukukan langkah langkahnya, bisa bagus dari tulisan saya dan enak sahabat membacanya dan bisa bermanfaat bagi saya pribadi dan kepada sahabat pembaca sekalian,dan mohon didoakan agar karya saya bagus dan diminati semua kalangan aaaamiiiiiiiiiiiin, semoga berjaya dengan izin Allah aaamiiiiiin ya Rabb.

Ini dulu sahat ku sekalian akan saya tampilkan beberapa foto saja semoga sahabat suka:

IMG_20230409_000543.jpg

Screenshot_2023-04-09-00-01-45-013_com.google.android.youtube.png

IMG_20230409_000523.jpg

IMG_20230409_000506.jpg

Hanya sekian dulu sobat dari saya @dxnia terimaksih banyak kepada semua kawan kawan saya di steemits yang telah mensupport saaya dan khusus kepada senior saya
@anroja
@nazarul
@fendie
@cicisaja
@el-nailul
@radjasalman
@muzack1
@curiesea
Salam dari saya @dxnia,wassalam.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58809.44
ETH 3151.28
USDT 1.00
SBD 2.43