The diary game season 3 / betterlife // kamis 9 Maret 2023. Memenuhi undangan aqiqah ponakan. Dan berdoa

in Steem SEAlast year

The diary game season 3 / betterlife // kamis 9 Maret 2023. Memenuhi undangan aqiqah ponakan. Dan berdoa

Assalamualaikum sahabat steemits semua semoga kita dalam lindungan Allah SWT selalu aaamiiiiiiin
Jam 7 pagi ibunda saya mengingatkan saya bahwa hari ini ada persiapan untuk bakal acara aqiqah ponakan besok jadi saya disuruh ibunda untuk bantu bantu dirumah saudara saya untuk persiapan acara aqiqah besok.

Ini lampiran kegiatan acara sunatan,tepung tawar, dan acara doa bersama. :

IMG_20230309_201723.jpg

IMG_20230309_201749.jpg

IMG_20230309_201811.jpg

IMG_20230309_201833.jpg

Nah sahabat steemits semua jam 8 habis sarapan pagi saya langsung bersiap siap untuk berangkat ke rumah saudara saya sampe disana alhmdulillah ABG sepupu dan saudara lain pun udah datang,kemudian kami mengajak untuk ngambil korsi korsi dan tenda dulu di menasah atau musalla yang biasa digunakan untuk para masyarakat yang kenduri.

Karena sobat adat ditempat kami kalau ada acara baik itu kenduri apa saja,apakah pesta,turun tanah atau lain nya itu bisa kita ambil tenda secara gratis yang disediakan oleh desa kalau di Aceh sudah pada umumnya begitu saya rasa, nah setelah itu kami kami beres beres tempat agar bisa memasang tenda yang sudah kami angkot dari musallah,hemmmm semangat yang luar biasa karena acara kecil kecilan kami tidak mengajak secara umum gotong royong cuma sekedar orang terdekat atau tetangga saja yang membantu kami persiapan untuk acara besok sahabat. Alhmdulillah siangnya sudah siap dipasang tinggal besok pagi2 mengatur/menyusun kursi nya saja sahabat semua.

Kemudian daripada itu sore nya saya mengajak berunding sama adx sepupu dan ABG ABG sepupu saya supaya lembu yang sudah dibeli ada baik nya disembelih sore ini juga biar malam nya nanti siap berdoa bisa kita hidang kan untuk para tamu undang dan ustaz ustaz, nah kemudian baru setelah acara berdoa/berzikir,kita melanjutkan memasak untuk besok menjamu para te tamu yang dari luar kampung.

Ini hal yang lumrah sudah biasa kita lakukan seperti itu sahabat jadi apa yang kami rencanakan itu pun berjalan alhmdulillah dengan lancar.alhmdululillah dengan kerja sama daging lembu yang kami masak pun hampir matang walau dah gelap magrib tiba.

Kemudian setelah shalat magrib saya pamitan minta izin ke adx sepupu saya karna malam saya harus berangkat kerja karena ada ikan yang harus disortis dan harus nginap digudang karena saya minta izin sehrian sama bos..jadi saya harus balek.

Sampe dirumah langsung saya mandi mandi terus berangkat kerja lagi sahabat, sebelum sampai ke gudang cari stamina dulu sobat,heheh saya mampir di tempat jualan buah buah walau sudah malam Krn jam 10 bakal kerja,jadi saya beli buah satu kilo biar fit badan biar tidak lemas sahabat karena buah buahan mengandung vitamin juga alami daripada kita lesu lebih baik kita dianjurkan untuk makan buah buahan.
Kemudian langsung kegudang,sampe digudang kawan kawan kerja pada pada rebutan ehhhh serunya kek anak kecil sobat tapi ngk apa apa,satu kilo buah tidak cukup akan tetapi dengan sedikit dapat buah karena rame Rakan Rakan kerja jadi enak sekali buah nya heheh coba kalau buah nya banyak itu dah biasa sobat ngk SE asyik begini hehe

Kemudian saya langsung ganti pakaian dan terus saya siap siap untuk bekerja sobat, doa kalian saya harapkan sobat semoga lancar dan dimudahkan Rezki untuk saya dan untuk kita semua sahabat.aaamiiinnn
Hanya sekian dulu sobat dari saya terimaksih banyak kepada semua kawan kawan saya di steemits yang telah mensupport saaya dan khusus kepada senior saya
@anroja
@nazarul
@fendie
@cicisaja
@el-nailul
@radjasalman
@muzack1
@curiesea
Salam dari saya,wassalam.

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.026
BTC 56766.86
ETH 2492.90
USDT 1.00
SBD 2.36