The diary game season 3 / betterlife // kamis 13 April 2023. Proses beli ikan kirem ke medan untuk dipasarkan 20% payout postingan ini saya donasikan kepada steem.amal.

in Steem SEAlast year

The diary game season 3 / betterlife // kamis 13 April 2023. Proses beli ikan kirem ke medan untuk dipasarkan

20% payout postingan ini saya donasikan kepada steem.amal.

Assalamualaikum sahabat steemits semua,.selalu kita dalam lindungan Allah dan dimudahkan Rezki kita semua aamiiiiin dan semoga selalu berjaya dengan karya karya yang indah,.

Alhmdulillah setalah siang saya pergi ke PPi untuk melihat dan memastikan harga ikan,, rencananya saya mau beli dan mau saya jual ke Medan, disebabkan disini atau di tempat kita diaceh lagi banjir ikan, apalagi di Banda Aceh, idi,Pidie jaya, Pidie dan tempat lain. Harga ikan selama ini menurun sampai di harga 9.000 dan 10.000 disebabkan banyak nya ikan tanggapan dari PPI Banda Aceh sehingga Aceh kebanjiran ikan, malah dalam dua hari ini ikan menurun sampe harga 8.000 an,,.

Itu jenis ikan tongkol, cakalang, ukuran size 500/800 maka dari itu saya mau membeli secara pribadi untuk saya jualkan melalui teman saya dimedan semoga ada ke untungan, aaamiiiin.mohon doa sahabat steemits sekalian.

Setelah saya cek ikannya dan melihat langsung kualitas ikan nya, saya memutuskan untuk membeli barang 4 Viber, atau sekitaran 500 kg lebih kurang sahabat, setalah saya tawar menawar dengan yang pemilik kapal, alhmdulillah saya dealkan di harga yg lumayan murah, disebabkan ikan nya pun masih dalam katagori super sahabat,alhmdulillah saya beli 560 kg, 4 Viber, satu Viber mencapai 140 kg sahabat, total nya 560 kg, kemudian dari itu karna pembelian di PPI maka yang kerja untuk muat dan paling harus orang yang biasanya kerja disana sahabat, langsung saya panggil kawan yg biasa kerja, saya minta bantu untuk disiapkan es, dan kerja paling serta muat dalam mobil nantinya.

Karena tidak banyak ikan yg saya beli,hanya 4 Viber maka kerja orang ini pun tidak terlalu lama, ya alhmdulillah pas mau buka puasa siap semua dipaking, hanya menunggu mobil untuk dimuat,.

Dalam hal ini saya mesan mobil sekitar jam 11 malam, eh tau tau nya sopir ngelabui saya, maka saya harus nunggu sampe pagi baru bisa muat, harus bagaimana lagi.tetap saya semangat untuk muat, sampe jam 5.00 baru muat kedalam Trada mobil, alhmdulillah lancar, maka dari itu setelah saya selesaikan ADM ongkos sampai selesai saya pulang, lantas shalat subuh dan beristirahat sebentar sahabat, walaupun subuh pantang bagi kita pekerja untuk tidur, namun karena kekalahan ya harus tidur sebentar.

Kemudian dari itu siang saya bangun shalat Zuhur dan lgsung saya telfon ke supir sudah sampe mana,tapi tidak diangkat, saya tunggu kabar dari Mareka, sore sekitar jam 16 sore baru dihubungi ke saya bahwa Mareka sudah sampai Medan dan menuju ke Belawan untuk antar ikan saya, sampe disana barulah diturunkan 2 Viber dibelawan, kemudian diantar yang dua piber lagi ke Cemara lama Medan, alasannya karena ngk bisa masuk duluan ke Cemara karena air lagi pasang, alasan supir hehehe.

Namun tidak lama kemudian sekitar satu jam saya dihubungi lagi bahwa ikan yang dua Viber lagi sudah diaantar ke lokasi Cemara lama yang diterima langsung olah Kawan saya bang Rivaldi. Alhmdulillah baru tenang dan aman pikiran saya sahabat.

Setelah info dari bang Rivaldi saya terima dan semua baik baik saja baru saya. Siap siap untuk keluar cari makan untuk berbuka puasa sahabat ku sekalian..

Dibawah ini saya lampirkan beberapa foto aktifitas saya .. bagaimana dengan sahabat ku sekalian, inilah deary saya dr kemarin.:

IMG_20230407_144500.jpg

IMG-20230407-WA0036.jpeg

IMG-20230407-WA0058.jpeg

IMG-20230408-WA0001.jpeg

IMG-20230408-WA0011.jpeg

IMG-20230408-WA0019.jpg

IMG-20230408-WA0020.jpg

Hanya sekian dulu sobat dari saya @dxnia terimaksih banyak kepada semua kawan kawan saya di steemits yang telah mensupport saaya dan khusus kepada senior saya
@anroja
@nazarul
@fendie
@cicisaja
@el-nailul
@radjasalman
@muzack1
@curiesea
Salam dari saya @dxnia,wassalam.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 58728.31
ETH 3185.59
USDT 1.00
SBD 2.43