The Diary Game Season 3: Better Life (5 Desember 2020) - Hari Yang Melelahkan Tapi MenyenangkansteemCreated with Sketch.

in Steem SEA4 years ago

Halo, selamat sore teman-teman steemian diseluruh dunia, terutama di Indonesia, apa kabar? semoga baik-baik saja ya.

Jadi kali ini saya mau ikutin challenge #thediarygame . Hari ini saya mau bercerita tentang keseruan saya kemarin, hari sabtu tanggal 5 Desember 2020. Singkat cerita, setelah saya bangun pagi, bersih bersih rumah , mencuci pakaian, mandi, saya berpikir untuk keluar bersama teman saya. Disiang hari saat saya mau mencoba untuk berangkat menggunakan sepeda motor saya, ternyata ban sepeda motornya bocor, dan alhasil mau tidak mau saya harus mendorong sepeda motor saya dibawah teriknya matahari, dengan perjalanan yang lumayan jauh jika harus ditempuh dengan berjalan kaki dan mendorong beban , sungguh pekerjaan yang melelahkan.

b33cb4de-72d4-4a9e-abca-38e0df47d22c.jpg

634df12f-9b79-488c-a66c-864985820f37.jpg

Singkat cerita saya akhirnya sampai di tukang tempel ban yang saya tuju. Ternyata ada kawat kecil yang menusuk ban saya yang menyebabkan ban pun bocor. Sebuah kejadian yang cukup menyita waktu, tenaga . Setelah selesai ditambal.

546c3528-09c3-4788-a7d0-c50df65fdb15.jpg

Saya pun langsung menuju mall tempat dimana saya dan teman saya janjian untuk bertemu. Setelah sampai, tujuan awal kami adalah mencari tempat makan dahulu. Tempat makan yang kami tuju adalah sebuah restauran ala korea dengan hidangan sapi dan ayam grill. Sebuah hal yang sangat cukup untuk meredakan lapar setelah sebelumnya saya cukup lelah saat mendorong sepeda motor saya yang mengalami kebocoran pada bannya.

b683d3f3-83b0-449f-82c4-28eb5438a049.jpg

Makanan disini cukup enak, kita dibiarkan bebas untuk memasak sendiri daging yang disediakan, dengan varian rasa pedas, manis dan asin. Sebuah pengalaman yang menyenangkan. Kami pun makan sampai perut kami sangat kenyang HAHAHA.

e0f64a5e-1b17-43ea-b18d-4fea721d1c3d.jpg

Setelah selesai makan, kami pun berkeliling-keliling diarea pusat pembelanjaan yang ternyata sedang ada diskon besar-besaran , dan ini adalah saat yang tepat untuk berbelanja hahaha.

Tidak terasa, waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam yang berarti kami sudah harus pulang kerumah masing-masing. Untuk urusan pulang, saya berpikir untuk mengantar teman saya pulang kerumahnya, karena dia tidak memiliki kendaraan pribadi.
Setelah mengantarnya pulang kerumah, saya pun lekas pulang kerumah saya , karena cuaca yang sudah mendung dan mau hujan.

Sekian dulu cerita soal kemarin.
Semoga kalian menyukainya ya.

Salam,

Sort:  
 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63630.04
ETH 2656.44
USDT 1.00
SBD 2.81