The Diary Game (9 November 2022) Sore ini minum Kopi "Sanger" bersama teman-teman

in Steem SEA2 years ago


Halo semuanya, apa kabar hari ini ? Pasti menyenangkan bukan? Saya berharap semoga kalian sehat selalu, dan sedang bersenang-senang.
Hari ini saya akan menceritakan perjalanan saya mengunjungi sebuah cafe yang menyediakan racikan kopi Sanger yang kental.


Saya bersama teman-teman band menikmati minuman setelah latihan di studio. Kebetulan kami diundang di acara yang akan diadakan di luar kota, dan kami sudah mempersiapkan 5 lagu untuk tampil di sana, setelah latihan kami rehat sejenak dan menikmati kopi Aceh yang terkenal. Kopi sanger.

Kopi Sanger ialah kopi racikan yang sangat diminati oleh warga di negara saya, ia berupa campuran kopi dan susu kental manis. Mirip dengan kopi susu. Namun Bedanya minuman ini memiliki komposisi 3 banding 1 antara kopi dan susu. Kopinya pun haruslah kopi yang disaring dengan gaya khas barista saring, bukan menggunakan mesin kopi, apalagi espresso.


Hampir semua warung kopi di negeri saya menyediakan menu kopi susu ala Aceh ini.
Harga kopi ini pun sangat ekonomis, sangat terjangkau oleh para penikmat kopi, hanya Rp 7.000 rupiah per gelasnya. Atau sekitar 0,5 US dolar.

Saya memesan sanger yang panas, dan sebagian teman-teman juga ada yang memesan kopi sanger dingin. Selain itu ada beberapa teman yang memesan kopi dan susu dingin, semua harga ini masih sangat terjangkau.

Oiya btw Cafe yang saya kunjungi ini bernama "gaza kupi" cafe ini merupakan salah satu tempat yang recommended untuk minum kopi karena menawarkan berbagai jenis minuman olahan kopi. Semua menu kopi yang ada di sajikan dengan kualitas dan rasa terbaik. Begitu juga dengan makanannya.

Ada hal yang menarik dari Nama cafe ini, ia diambil dari nama jalur Gaza yang ada di negeri Palestina. Gaza adalah sebuah kawasan yang terletak di pantai timur Laut Tengah, bagian dari wilayah Negara Palestina, berbatasan dengan Mesir di sebelah barat daya, dan Israel di sebelah timur dan utara. Mungkin pemilik warung itu bersimpati terhadap perjuangan rakyat Palestina.

Ok itu saja yang dapat saya bagikan kepada kalian. Senang sekali bisa berbagi kebahagiaan dengan kalian semua, selamat berlibur, dan jangan lupa untuk selalu bahagia.
Thanks for reading. If you like my post, please follow, comment and upvote me. There will be more exciting posts & destinations to come.

WELL FRIENDS, THAT WAS ALL FOR TODAY
I HOPE YOU ENJOYED THE TOUR WITH ME
SEE YOU NEXT TIME

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67720.63
ETH 3807.97
USDT 1.00
SBD 3.68