The Diary Game (5 Maret 2023) Bersantai di cafe putih dengan lantai rumput hijau sintetis yang indah

in Steem SEAlast year


Halo semuanya, apa kabar di hari Minggu ini, di awal bulan Maret tahun 2023. Di weekend ini saya berharap semoga kalian sehat selalu, dan bersenang-senang.
Hari ini saya akan kembali memposting di komunitas ini lagi, senang sekali bisa berbagi kebahagiaan di Komunitas ini.

Selain musik, hobi saya adalah jalan-jalan dan berpergian, saya suka mengambil foto ketika saya berpergian ke suatu tempat, semua tempat yang saya kunjungi tidak luput dari bidikan kamera ponsel saya, karena bagi saya mengabadikan perjalanan dan tempat adalah pengalaman diary bagi saya.
Hari ini saya akan menceritakan perjalanan saya mengunjungi cafe yang berada di dekat pantai, lebih tepatnya cafe ini berada di tambak atau kuala yang berada di samping pantai.

Cafe putih dengan lantai rumput hijau sintetis yang indah
Cafe ini bernama L' Pante lokasinya hanya berjarak sekitar 10 kilometer dari Banda Aceh. Alamat lengkapnya berada Gampong Blang, Kec. Meuraxa, Kota Banda Aceh, Aceh, Indonesia, cafe ini sangat mudah dijangkau dari arah pusat kota di daerah saya.

Cafe ini sangat strategis dan enak untuk bersantai, sembari menikmati mentari terbenam, kita juga bisa menikmati suasana terapung di air, karena memang di bawah cafe ini mengalir air kuala yang mengalir menuju ke pantai.


Seluruh cafe dicat berwarna putih, dengan lantai yang dibubuhi rumput sintetik berwarna hijau, sungguh memanjakan mata pengunjung yang datang ke cafe ini, dan benar-benar cocok untuk kumpul dengan teman-teman juga cocok untuk refreshing bersama keluarga.

Makanan yang lezat dan terjangkau
Selain itu, menu makanan dan minuman yang beragam dengan cita rasa yang patut diacungi jempol dan juga dengan harga yang terjangkau.
Pelayanannya juga ramah, dan makanan yang dipesan pun tidak perlu menunggu waktu yang lama, lezat dan cepat. Saya sangat terkesan dengan pelayanan di cafe ini.


Saya memesan nasi goreng dan ayam tangkap untuk istri saya yang harganya hanya 15000 rupiah satu porsinya atau sekitar 1 Dolar.
Untuk minuman, saya memesan teh tarik dingin, harganya hanya 12000 satu porsinya atau sekitar 0.8 dolar. Menyegarkan dan sangat terjangkau.

Bagaimana menuju kesana
Bila kalian ingin mengunjungi Aceh, kalian naik pesawat dan tiba di bandara internasional Aceh, terus kalian pesan taksi dan minta diantarkan ke pusat kota Banda Aceh, maka supir segera mengantar kalian dengan durasi perjalanan sekitar 20 menit ke pusat kota, kemudian minta diantarkan ke cafe ini dengan perjalanan sekitar 7 menit, maka kalian bisa menikmati semua keindahan yang ditawarkan oleh cafe ini.

Ok, itu saja cerita yang dapat saya share kepada kalian, senang sekali bisa berbagi kebahagiaan dengan kalian semua, selamat berlibur, dan jangan lupa untuk selalu bahagia.

Thanks for reading. If you like my post, please follow, comment and upvote me. There will be more exciting posts & destinations to come.

WELL FRIENDS, THAT WAS ALL FOR TODAY
I HOPE YOU ENJOYED THE TOUR WITH ME
SEE YOU NEXT TIME

Sort:  
 last year 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

Thank you very much mr @waterjoe