The Diary Game ( 21 November 2022 ) | Mencabut Rumput Yang Sudah tingginya sudah sampai Paha Orang Dewasa

in Steem SEA2 years ago (edited)

Hallo rakan stemians...!
Sory kemarin hari minggu saya gak sempat posting kegiatan saya karena waktu terlalu sempit. Kemarin hari libur saya mencoba untuk membersihkan halaman rumah yang di bagian belakang rumah. Kebetulan rumah kami dekat perbukitan dan bekas hutan yang dulunya dan di jadikan komplek Exxon Mobil Oil, jadi sangat mudah bagi sang rumput untuk tumbuh subur dan hanya menghitung hari rumput bisa langsung setinggi paha orang dewasa.

IMG_20221120_094447.jpg

IMG_20221120_094417.jpg

Rumput yang tumbuh sangat subur melebihi suburnya tanaman bayam apa lagi sekilas mirip tanaman bayam. Saya pun bekerja dari jam 09.00 wib langsung mengambil posisi untuk memulai mencabut rumput itu. Rencana saya bakal membabatnya pakai cangkul tetapi karena cangkul tak tau kemana di bawa orang rumah jadi saya coba untuk mencabut, di saat saya mencabut rupanya lebih mudah dari pada pakai cangkul. Saya pun terus bekerja untuk membersihkan halaman rumah sebesar 25 x 15 meter lumayan besar untuk bekerja tanpa memakai alat bantu. Di waktu saya membersihkan rumput banyak ulat bulu dan nyamuk pun beribu ribu untuk menyerbu saya. Saya mulai tak betah karena nyamuk selalu mengigit saya sampai sampai celana pun tembus dengan gigitan nyamuk.
Pukul 11.00 wib saya berhasil menyelesaikan seluas setengah dari pada halaman rumah dan saya mulai lelah lalu beristirahat sejenak

IMG_20221120_110143.jpg

IMG_20221120_110133.jpg

IMG_20221120_094505.jpg

IMG_20221120_094351.jpg

IMG_20221120_094327.jpg

Jam 12 saya berhenti untuk bekerja karena harus bersiap siap ke masjid untuk sholat zhuhur. Dan rumput tadinya sudah saya kumpulkan dan tunggu kering sedikit baru kita bakar agar tidak terlalu semak di belakang rumah saya. Sesudah mandi saya bersiap siap dan langsung menuju ke masjid Al-hikmah Cunda untuk berjamaah zhuhur.

Terimakasi sudah membaca sedikit postingnya saya mengenai kerjaan saya di hari minggu kemarin. Jika ada kesalahan mohon di komentari agar bisa kita perbaiki untuk posting kedepannya. Terima kasih

Sort:  
 2 years ago 

nyan kajeut tapula bayam keulayi bak lampoh bang, bek sampe di timoh naleung. hehe

 2 years ago 

Rencana meunan. Lon kalon subur that sang cocok keu bayam

 2 years ago 

Nyoe keuh, takalen nalaeung pih subor that itimoh.

 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.

 2 years ago 

selain bayam on rumpun pih jet tapula hinan bang, hehe.

 2 years ago 

Rencana meunan bang. Tamah bak sawi saboh teuk.

 2 years ago 

semoga bena raseuki bang 😊

 2 years ago 

Amiiin. Terimoeng geunaseh