The Diary Game ( 15 November 2022 ) | Makan Siang di KFC kota Lhokseumawe

in Steem SEA2 years ago

Sobat steemits..
Hari ini saya akan memposting tentang hari ini makan siang di warung KFC Kota Lhokseumawe. Pukul 12.00 wib saya jemput istri saya di kantor bersama anak saya yang kecil, dan langsung bergegas pulang. Setiba dirumah saya langsung mengambil Wudhuk dan langsung sholat fardhu Zhuhur sebanyak 4 rakaat bersama anak saya yang pertama. Setelah sholat saya langsung ke meja makan dan memberi anak saya makan siang agar mereka bisa segara istirahat. Istri saya setelah sholat dan langsung menidurkan anak saya yang paling kecil ke dalam ayunannya. Setelah semua beres kami berangkat untuk menghantar istri saya kerja ke kantornya. Tiba tiba istri saya mengajak untuk makan siang di warung KFC Kota Lhokseumawe. Saya pun segera menuju ke KFC dan segera memesan ayam dan nasi.

IMG_20221115_141322.jpg

IMG_20221115_141205.jpg

Setelah saya memakirkan motor dan langsung masuk ke KFC dan mengantri untuk memesan. Kebetulan tadi pagi istri saya ada melihat di Instagram KFC Kota Lhokseumawe, bahwa ada paket yang murah cocok untuk kami berdua. Dan istri saya menyuruh saya untuk mesan paket yang murah itu, paket itu bernama paket COMBO BOOM. Saya pun langsung memesan dan sekalian menukarkan vocher yang diberi waktu kami makan bersama di awal bulan November. Total pesanan saya hari ini yaitu 56.000 dan saya juga segera membayar dan mengambil orderan saya langsung menuju ke meja yang sudah ditunggu oleh istri saya. Setelah mencuci tangan dan mengambil saus kami berdua langsung menyantapnya, istri saya memilih ayam dan nasi tapi saya lebih memilih burger.

IMG-20221115-WA0013.jpg

IMG_20221115_134838.jpg

IMG_20221115_134718.jpg

IMG_20221115_134710.jpg

IMG_20221115_134720.jpg

Kami berdua sedang menikmati makanan dan melihat ke arah ruangan sebelah kami banyak meja yang kosong. Siang ini di KFC Kota Lhokseumawe tidak ramai seperti hari hari biasanya, biasa jam siang selalu full dan antrian pun panjang dan ramai. Tempat bermain anak anak yang disediakan oleh pihak KFC pun hari ini tampak sepi dan tidak ada seorang anak pun yang bermain. Ruangan pun sepi dari anak anak dan terasa nyaman bagi kami karena tidak ada suara ribut dan bising dengan suara anak anak seperti biasanya. Antrian hari ini pun sedikit dan banyak yang take away hanya beberapa orang saya yang makan di tempat.

IMG_20221115_141135.jpg

IMG_20221115_141125.jpg

IMG_20221115_135624.jpg

IMG_20221115_134922.jpg

Kami pun selesai makan dan langsung mencuci tangan dan berangkat agar tidak telat istri saya balik ke kantor. Setelah membayar parkir dan kami menuju ke kantor dinas istri saya. Tiba di kantor, istri saya langsung masuk dan saya pun segera pulang ke rumah karena takut anak saya bangun tidur dan menangis karena tidak ada saya atau istri saya. Saya pun sampai ke rumah dan saya istirahat sejenak karena kepala saya terasa sakit dan pusing.

Terimakasi sudah membaca dan mohon maaf jika ada kata kata yang salah. Mohon di komentar jika ada kesalahan agar bisa menjadi ilmu bagi saya kedepannya.. terimakasih...!!

Sort:  
 2 years ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free✅️
Bot-Free✅️
Verified User✅️
Beneficiary Rewards❌️
Support burnsteem25❌️
Voting CSI0

Terimakasih telah berbagi bersama disini.