The diary game seasons 3, better life (24 Oktober 2021): hari minggu yang menyenangkan

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemin's.
Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga kita semua selalu diberikan , kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada.

Alarm di ponsel ku berbunyi, Saat aku mendengar suara alarm, aku langsung mematikannya dan melihat jam sudah menunjukkan pukul 07.30 Dan Aku kembali tidur karena masih mengatuk. Hanya 5 menit aku tertidur lalu aku baru ingat hari ini aku da kawan-kawan akan pergi ke lido. Aku langsung bangun dari tempat tidur dan aku merasa berat melangkah kaki ku untuk kekamar mandi. Setelah mandi aku sarapan nasi goreng dengan telur mata sapi setengah matang kesukaanku. Selesai makan aku menyapu teras rumah dan mengelap kaca.

Notifikasi dari ponselku berbunyi ternyata nia mengirim pesan di grup whatsapp bertanya tentang jam berapa kami otw ke tempat nia soalnya nia pagi ini ada latihan basket terlebih dahulu sebelum pergi ke lido. Lisa menjawab sebentar lagi dia akan pergi karena dia harus membersihkan rumah terlebih dahulu dan dia juga mengatakan akan menjemputku, aku mengiyakan hal itu.

IMG_20211026_195536.jpg
suasana di kolam renang

Pukul 09.39 Lisa mengirimkan pesan bahwa dia sudah di depan, lalu aku segera berpamitan kepada mama dan menemui Lisa yang sudah berada di depan pintu rumah. Kemudian kami pergi terlebih dahulu ke tempat Nia, sedangkan Isslah menunggu di rumah soalnya rumah isslah lumayan dekat sama hotel lido. Sampai di tempat Nia aku langsung memanggilnya dan ternyata dia telah selesai latihan basket.
Lalu kamipun segera ke Lido untuk berenang disana. Sampainya disana kami memarkirkan sepeda motor sedangkan Isslah sudah sampai daritadi.
Lalu kami segera mengganti baju untuk berenang, setelah mengganti baju kami lalu langsung masuk ke dalam kolam renang. Perut kami merasa keroncongan lalu kami memutuskan untuk makan terlebih dahulu aku dan yang lain membeli pop mie dan kami makan bersama-sama, setelah makan kami kembali ke kolam renang.

Pukul 01.40 kamipun mengakhiri permandian tersebut, lalu mengganti baju. Setelah itu kami duduk sebentar menunggu Rafa dan Nia mengganti baju. Tidak lama kemudian mereka selesai dan kami mengecek barang bawaan agar tidak ada yang ketinggalan.

Pukul 14.00 Nia pamit duluan karena dia harus ke bandarmasen, sedangkan aku,Lisa dan Isslah membeli mie arang di buloh. Sesampainya disana kami memesan mie goreng dan dibungkus, lalu kami menunggu sejenak sambil bercerita, aku melirik ke sebelah kanan ternyata ada om ku dan aku menyapanya. Mie kami telah selesai dan om ku juga sedang membayar lalu ia berkata kepadaku untuk mampir ke rumah dan aku bilang "kapan-kapan om" dengan senyuman. Dan aku berpamitan padanya.

Pukul 15.00 sesampainya dirumah aku berterimakasih kepada lisa karena telah mengantarkanku kembali kerumah. Lalu aku segera mengganti baju. Setelah shalat dan mencuci piring aku memakan mie yang aku beli tadi.

Pukul 17.00 aku hanya bermain ponsel di kamar.

Pukul 20.00 aku bermain bersama adikku yang paling kecil dan makan bersamanya.

IMG_20211026_191340.jpg
sebuah gambar yang aku lukis

Pukul 21.34 karena aku merasa bosan lalu aku melukis, karena aku tidak tahu melukis apa jadi aku melukis apa yang ada dalam pikiranku. Setelah melukis aku membaca buku sebentar.

IMG-20211026-WA0037.jpg
aku menonton detektif conan

IMG-20211026-WA0036.jpg
membaca buku

Pukul 23.00 karena aku tidak tahu harus ngapain lagi dan aku juga belum mengantuk. Kemudian aku menonton detektif conan sampai jam 3 pagi. Lalu aku mulai merasakan mata ku sudah sangat lelah dan aku mematikan ponsel. Lalu aku ke kamar mandi untuk mencuci muka dan kembali ke kamar untuk tidur

Sekian ceritaku hari ini terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi @puncakbukit.

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #112 : 5 Postingan terpilih [27-10-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

 3 years ago 

Hari minggu saatnya bersantai ya.

#club5050

 3 years ago 

hari minggu emang waktu yang cocok untuk bersantai😁

 3 years ago 

👍

 3 years ago 

Ramai sekali di kolam renang, jadi pingin main lagi, sudah lama gak ke kolam renang.....

 3 years ago 

hehehe😁

 3 years ago 

Senangnya di hari minggu bisa berenang bersama sahabat 😊

 3 years ago 

Iya betul, sungguh menyenangkan ☺

 3 years ago 

Kalau sudah berada di tempat liburan pasti akan terasa menyenagkan @diraa. Tetap semangat terus dalam berkarya ya. 👍

 3 years ago (edited)

Terimakasih☺😁

 3 years ago 

Sama-sama. 👍

 3 years ago 

Selamat atas terpilihnya postingan ini,,tetap semangat menulis diary dan berkarya di steemit😃👌

 3 years ago 

Terimakasih ☺

Kakak suka juga film anime ya

 3 years ago 

Iyaa, tapi hanya beberapa yang saya sukai

Semoga semua hari-hari mu selalu menyenangkan.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59961.00
ETH 3199.92
USDT 1.00
SBD 2.46