The diary game seasons 3, better life ( 16 September 2021) : kejutan untuk @niahyunjin

in Steem SEA3 years ago
Hai steemian,bagaimana kabar kalian hari ini? Saya harap kita semua diberikan kesehatan, kebahagiaan, dan selalu dilindungi oleh Allah dimana pun kalian berada.

IMG_20210916_170303.jpg

07.30

Aku bangun dari tidur ku dan mengambil hp untuk absensi. Setelah itu aku beranjak dari tempat tidur untuk mencuci muka.

08.34

Aku menyapu rumah dan bersiap-siap karena hari ini kami merayakan ulang tahun salah satu sahabat ku yaitu @niahyunjin yang berulang tahun pada tanggal 2 September, tapi kami merayakan nya hari ini.

09.00

Aku menunggu yang lain karena kami berkumpul di rumah ku terlebih dahulu, setelah semua tiba kami mengumpulkan uang, lalu pergi untuk membeli kue dan balon.

IMG-20210916-WA0004.jpg
ketika membeli kue

IMG-20210916-WA0006.jpg
ketika membeli balon

10.30

Setelah membeli kue dan balon, kami kerumah teman ku terlebih dahulu untuk menjemput nya, setelah itu kami langsung ke rumah nia.

IMG_20210916_170033.jpg
kue yang kami beli tadi

IMG-20210916-WA0017.jpg
foto bareng-bareng

10.55

Sesampainya dirumah nia, kami pun bersiap-siap untuk memberikan nya kejutan tapi sayang nya ketika kami sedang meniup balon, kami mengira bahwa nia masih tidur karena mama nia mengatakan nia masih tidur, ternyata nia sudah bangun, dan nia melihat kami dari balik pintu ketika kami sedang meniup balon. Lalu kami panik dan menyembunyikan kue, lalu menyuruh nia masuk terlebih dahulu. Setelah itu kami masuk ke rumah nya dan memberikan kejutan walaupun sudah ketahuan oleh nia. Kemudian kami menyalami mama nia, lalu kami berfoto-foto dan berbincang-bincang.

12.00

Kami berpamitan kepada nia untuk pergi ke supermarket, karena ada hal yang ingin kami beli.

12.30

Aku, Mutia, Naya, dan Cia pergi ke rumah Mutia untuk Shalat terlebih dahulu, sedangkan yang lain masih ada yang berbelanja dan pulang ke rumah.

13.00

Nia mentraktir kami makan ayam geprek, lalu aku pergi bersama nia untuk membantu nya membeli makanan tersebut. Setelah menunggu cukup lama aku dan Nia pun pergi ke pondok, karena yang lain sudah menunggu di sana. Sesampainya disana aku dan Nia memesan minuman, lalu kami makan bersama.

14.34

Setelah makan kami bergegas ke sekolah karena hari ini kami ada kelas intensif, kelas intensif hari ini adalah TIK. Lalu aku kembali ke rumah untuk mengambil laptop. Sesampainya disekolah kami pun segera ke kelas, karena pelajaran akan segera di mulai.

15.30

Kelas intensif pun berakhir, aku pulang ke rumah, sesampainya aku mengganti baju lalu mencuci piring.

20.34

Aku makan malam sambil membuat tugas. Setelah makan aku membaca buku dan bermain ponsel sampai larut malam.

03.00

Mata ku mulai memberat dan akupun mencuci muka terlebih dahulu. Setelah itu aku mematikan lampu dan tidur. Hari ini hari yang cukup melelahkan dan menyenangkan.

Sekali lagi happy birthday untuk @niahyunjin

Sekian cerita hari ini, terima kasih bagi steemians yang sudah menyempatkan diri membaca tulisan sederhanaku. Terima kasih yang sudah mampir dan memberikan dukungan dan ucapan terima kasih juga kusampaikan kepada @inwi @anroja @ernaerningsih @radjasalman @alol @steemcurator08 @nazarul @el-nailul @muzack1 @firyfaiz @ayijufridar @steemadi

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59007.49
ETH 2658.92
USDT 1.00
SBD 2.44