The Diary Game, senin 20 November 2023 ( Semua Terasa Bagaikan Mimpi)

in Steem SEA5 months ago

Salam untuk semua sahabat steemit..

ttn-image-2023-11-18-124559389.png ( mempersiapkan diri)

Pagi ini bangun jam 5.00 dengan semangatnya saya mempersiapkan sarapan untuk anak anak ku, sebelum beraktifitas seperti biasanya.

tak terasa waktu berjalan begitu cepat dan kita hampir berada pada ujung tahun 2023,selama setahun saya tidak menulis the diary saya, pada hari hati saya menuliskan kembali, Semoga dengan hadirnya saya kembali di sini tidak membuat para sahabat berhenti mengunjugi akun @diladila. Jam 07.00 dimana suasana pagi yang masih alami saya sudah harus siap melangkah..... Untuk beraktivitas.

seperti yang saya tuliskan pada judul the diary saya semua terasa bagaikan mimpi bagaimana tidak sahabat di usia saya yang menjelang 40 tahun saya terasa seperti remaja kembali, walau pepatah mengatakan berusahalah sebisa mungkin agar tercapai cita citamu,, itulah yang sedang saya jalani saat ini.

Sahabat steemians selama saya berkerja kurang lebih 12 tahun yang bukan seorang sarjana membuat saya selalu ketinggalan dalam segala hal membuat saya lelah dan ingin menyerah, tapi saya bangga dengan mempunyai keluarga dan sahabat yang memdukung, memberi sport selama ini sekaligus mendorong saya untuk bisa menjadi seorang sarjana agar cita cita dapat tercapai.

Di usia yang bisa kita katakan sudah tak semangat lagi untuk kembali belajar agar mendapatkan gelar sarjana, tapi Alhamdulillah saya mengambil keputusan yang tepat walau penuh dengan kebimbangan. Pada tahun ajaran 2021/2022 saya mencoba mendaftarkan diri pada salah satu universitas sebagai rasa betapa semangatnya untuk mengujutkan cita cita, yang mungkin tidak sebanding dengan cita cita sahabat semua.

Sahabat steemians semua, seiring waktu saya masih mulai menjalankan tugas sebagai seorang administrasi yang hanya memegang gelar D3, tapi keadaan dan peraturan tidak memihak pada kami kami yang bukan sarjana sehingga saya harus mengambil keputusan untuk menjadi seorang mahasiswa lagi, tapi saya tidak menyerah sampai di situ.

Pada jam 14.00 hari ini dan seteruanya mimpi saya jadi kenyataan. setelah menjadi mahasiswa di tengah bekerja kini berbuahkan hasil, tepat pada hari sabtu tanggal 18 Nov 2023 saya pun di yudisiumkan. Rasa haru antara mimpipun bercampur melai membisik di hati, Alhamdulillah semuanya kenyataan berkat sujudnya selalu dalam doa, yang doanya mencakar lagit yaitu doa seorang ibu. Tapi sakit yang belum bisa terobati adalah di tinggalkan seorang yang telah tiada ayah ragamu memang tak ada tidak bisa aku sentuh tapi namamu selalu menjadi motivasi untuk anakmu berjuang.

UNB08216.JPG( momen terindah )

Mimpi yang tak mungkin kenyataan tapi hari ini menjadi nyata... Terimakasih ibu kau tak bosan bosan memberi semangat untuk ku...
Setelah semuanya selesai dengan semagatnya saya kembali pulang kerumah dengan jam yang menujukan sudah mulai pukul 17.30, dan sesampai nya dirumah saya merasa masih di ambang kenyataan. Saya pun segera memanggil anak anak saya yang masih bermain di luar untuk saya peluk dengan segala bisikan hati,,,, kalianlah sesungguhnya semangat ku....
Selang satu jam saya pun menyuruh anak anak untuk bersiap dan pergi mengaji...Sedang saya setelah shalat kembali memandang beberapa foto yang begitu berarti hari ini sembari istirahat.

IMG_20231118_160106.png

Sekian sahabat steemians diary saya hari ini.... Salam sejahtra untuk

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57908.48
ETH 2913.17
USDT 1.00
SBD 3.61