The Diary Game : Rabu, 12 Januari 2022 // Selfi Sambil Menanti

in Steem SEA2 years ago

Hai sahabat steemian... Apa kabar semuanya....?

Pagi ini hari yang sangat cerah suasana yang seperti ini sangat mendukung aktivitas saya sepertinya. Setelah semua pekerjaan rumah saya selesaikan saatnya saya bersiap untuk berangkat ke kantor. Jam 08.30 saya sampai di kantor seperti biasa ke sepian di saat pagi selalu menemani saya di kantor, tapi itu bukan satu hal yang menyedihkan bagi saya karena saya bekerja bukan untuk keramaian. Kantor dulu yang sangat rame Pegawai baik guru dan sekolah dengan wilayah kerja samudera murah mulia di saat masih kantor UPTD kini hanya saya sendiri yang berkerja di bawah K3S samudera, namun kesendirian saya tidak jadi masalah dalam berkerja. Jam yang sudah menujukan pukul sepuluh tiga puluh saya bersama salah satu kawan harus kedinas untuk membawa sertifikat vaksin guru honorer yang batasnya sampek besok. Setelah kawan saya datang kami pun menunggu mobil angkutan untuk berangkat ke lhoksukon, sesampai di sana suasana tempat yang belum stabil karena dinas yang terpapar banjir masih menyisahkan bekas,terutama ruang kepegawaian yang mobilernya hampir seratus persen rusak. Meja yang sedang naik turun karena posisinya belum tentu di mana membuat semua pegawai kewalahan naik turun tangga untuk mencari ruangan umum, kami yang sudah tau pun harus bersabar menunggu antrian guru yang mau menyerahkan sertifikat vaksin.

IMG_20220112_121053.JPGBerselfi sambil menanti

Setelah menyerahkan sertifikat lega siap sudah tugas kami di dinas hari ini, tapi kami tak langsung pulang karena kami ingin bercanda bersama mereka karena matahari begitu panas diluar, satu jam lebih bersama mereka di ruangan tampa kursi akhirnya kami berjalan menuju jalan utama lhoksukon untuk menunggu mobil jumbo, sambil berjalan perut yang berbunyi petanda sudah waktu makan siang namun kami terus berjalan pulang.

IMG_20220112_121326.jpg

Jam 13.20 kami sampai di kantor lagi perut yang dari dulu berbunyi tak sanggup lagi kami tahan, sesampai di kantor kami tak langsung pulang memilih ke hero kopi untuk minum dan makan mie penganjal perut yang dari tadi sudah berbunyi. Setelah minum kami pun pulang untuk istirahat karena tugas hari ini sudah selesai.

IMG_20220112_134507.JPGSepiring mie goreng bermasa teh dingin

Sorenya setelah istirahat saya kedapur membersihkan sumur yabg sudah di penuhi dengan piring kotor yang berserakan ulah haziq yang bermain air di sumur. Hari yang semakin sore dan hampir waktu magreb tiba saatnya say mengantar dila ke tempat ngaji. Jam 21.00 mata yang tak tahan lagi karena ngantuk tapi tak bisa tidur karena dila belum saya jempu. Salam @diladila.

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 57019.68
ETH 2888.91
USDT 1.00
SBD 3.61