jThe Diary Game : Kamis, 18 November 2021 // Kembali Lagi Ke klinik

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hi sahabat steemian semua..... Apa kabar di hari ini.... Semiga sehat semua ya....

Pagi ini suasan redup begitu menyelimuti bumi, dengan terbangun di jam 06.00 untuk melaksanakan shalat subuh, setelah shalat dan merapikan tempat tidur dan membuka semua jendela agar suasan sejuk pagi begitu terasa dari selah jelusi. Setelah membereskan kamar baru saya menuju ke dapur untuk menyiapkan sarapan pagi untuk bekal anak sekolah. Dan setelah dia berangkat sekolah baru saya menyiapkan diri berangkat kerja, sesampai di tempat kerja suasana yang masih sepi karena cuaca yang begitu mendung. Dan setelah menyapu di ruangan dan teras saya yang hanya duduk bersantai di depan menunggu yang datang sambil makan cenil yang saya bawa tadi. Hujan yang mulai rintik - rintik pun sudah mulai terdengar dari atap kantor.

IMG_20211118_091039.JPGMenikmati Cenil

Tak lama hujan pun berhenti dan guru guru datang untuk memperlancar tata cara mulai dalam menyanyi ya g akan di lombakan pada tanggal 25 sampai 27 november. Tak lama atasan saya phn datang membawakan pulot maulid untuk kami, mereka yang sudah serak karena menyanyi pun langsung menikmati pjlot yabg di bawa oleh atasan saya tadi.

IMG_20211118_104559.jpgGuru yang sedang menikmati pulot

IMG_20211118_104636.jpg

Setelah mereka istirahat lima belas menit dan saya yang sedang bersama mereka tiba - tiba hp saya berbunyi dari salah satu kawan saya yang sudah menunggu di luar untuk menemui saya. Lama mengobrol bersama dia hingga jam 12,30 tak terasa dan saya pun menutup kantor untuk pulang karena pagi tadi putra saya yang sudah mulai demam. Hati yang gelisah mengingat bagaimana keadaan dia di rumah pun langsung untuk pulang. Di tengah perjalanan pulang sampai di kede karing saya melihat ada tukang ikan yang menjual ikan masih segar saya pun berhenti untuk membelinya sebentar, setelah membeli ikan baru saya melanjutkan perjalanan lagi.

IMG_20211118_124244.jpgPenjual ikan segar

Sesampai dirumah anak saya yang semakin demam dan butuk terlihat begitu lemas, setelah memeluk dan menidurkannya saya pun kedapur untukembersihkan ikan yang say abeli tadinya. Dan sebelum dia bangun saya pun menggoreng ikan dan membuat kan sambal untuk makan siang ini. Setelah masak suara azan asar yang sudah mulai terdengar segera saya tinggalkan dapur untuk melaksanakan shalat terlebih dahulu, setelah shalat baru saya mmbereskan dapur sebelum membawa anak saya ke klinik.

IMG_20211118_180828.jpgsaat mangantri di klinik

Jam 17.30 kami pun sampai di klinik biasa kami berobat, antian yang panjang mebuat putra saya kelelahan dalam menunggu sedang suara lantunan ayat suci alquran yang bertanda waktu magreb akan tiba dan saya masih mengantri di klinik, yang akhirnya geliran anak saya di periksa suara azan pun terdengar. Setelah di periksa saya langsung pulang untuk shalat magreb dan memberikannya obat. Setelah memberikan obat saya bersama nya berbaring di tempat tidur sambil menjaganya. Sekian postingan saya Kali ini, terima kasih sudah singgah untuk membacanya.

Sort:  

Anak-anak memang tidak dapat di prediksi kapan waktunya sakit, kadang hari ini tengah asyik bermain besoknya udah sakit.

 3 years ago (edited)

Benar sekali @syneviolet. Makanya saya selalu mengawasinya dengan jajanan dan miniman yang bisa membuatnya kembali ke klinik.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 68356.90
ETH 2509.71
USDT 1.00
SBD 2.53